KRIMINAL… Perampok Bersenjata Beraksi di BRI Unit Kukun Rajeg, Satu Orang Kena Tembak

Kab Tangerang, CNC MEDIA.- Perampokan terjadi di BRI Unit Kukun Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (30/3/2021) dini hari.

Dalam aksinya perampok diketahui membawa senjata api (senpi) saat itu, dan dikabarkan satu orang terkena tembakan.

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro, saat dikonfirmasi membenarkan adanya perampokan di BRI Unit Kukun Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang itu , dan ada satu orang terkena tembak oleh pelaku perampokan BRI.

“Pengawal dari vendor PT BG kena tembak,” kata Wahyu, Selasa (30/3/2021).

Wahyu menjelaskan, kedua pelaku berhasil membawa uang ratusan juta rupiah. Uang tersebut hendak dimasukan ke dalam mesin ATM BRI. Korban tertembak pada bagian kaki kanan bawah paha.

Dari keterangan saksi, Dedi, pada saat mobil vendor pengisian uang mesin ATM masuk dan parkir di halaman kantor BRI unit Kukun Rajeg, tidak lama kemudian masuk sebuah mobil minibus warna hitam.

Kemudian, Dedi selaku anggota Satpam BRI di hampiri, tiba-tiba dari dalam mobil minibus tersebut dua orang pelaku turun dari dalam mobil dan langsung menodongkan senjata api kepada saksi, dan mengambil Handphone milik Saksi.

Baca juga :  DPC MOI Tangsel Luncurkan Portal Berita moitangsel.com

Saya disuruh tiarap, selanjutnya satu orang pelaku mendekati pengawal dari Vendor dan menodongkan senjata api kemudian mengambil uang yang berada di dalam tas,” terang Dedi.

Setelah terdengar suara tembakan satu kali dari pelaku tersebut, selanjutnya pelaku masuk ke dalam mobil.

Saksi Dedi menghampiri Rohmadi yang terluka pada bagian paha bawah kanan, kemudian saksi pergi dan meminta bantuan untuk membawa temannya yang mengalami luka tembak di bawa menggunakan mobil vendor ke klinik terdekat.

Saat ini korban berada di RSU Tangerang. Korban satu orang mengalami luka tembak di bagian paha kanan, adapun kerugian diperkirakan mencapai Rp. 300.000,000,- (Tiga ratus juta rupiah). (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *