banner 728x250

Korcam Wanasalam Raih 2 tiket Kualifikasi Porkab Zona 1 Dari Cabang Sepak bola dan Volly ball

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC-MEDIA,- Korcam raih 2 tiket ke Porkab mewakili Zona 1 Cabang Sepak Bola dan Volly Ball yang digelar di Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak-Banten berjalan sukses. Minggu (21/11/2021).

Di pertandingan pertama Korcam Kecamatan Wanasalam bertemu Korcam Kecamatan Malingping sedangkan volly ball bertemu Korcam Kecamatan Bayah. Untuk Sepak Bola Kecamatan Wanasalam unggul melalui adu penalti dengan Skor 5-4 dan Volly Ball menang telak 2 set.

banner 336x280

Kocam Wanasalam masuk babak final setelah yang sebelumnya menang atas Korcam kecamatan Malingping melalui adu pinalti dengan skor 5-4 sedangkan cabang Volley Ball korcam Kecamatan Wanasalam bertemu dengan Bayah dan menang 2 set,

Di babak final Korcam Wanasalam bertemu dengan skuad dari Kecamatan Cijaku untuk memperebutkan masing-masing 1 tiket melaju ke PORKAB baik cabag Volly Ball maupun Sepakbola, kedua cabang akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 untuk sepak bola sedangkan sudah lebih dulu meraih 1 tiket lolos ke Porkab Kabupaten yaitu Volly Ball menang dengan 2 set

H Agus Supriatna Korcam Kecamatan Wanasalam saat dihubungi media, mengucapkan terimakasih kepada semua tim dan offisial dan semua pengurus yang sudah berjuang sekuat tenaga hingga menghasilkan kesuksesan seperti ini.

Baca juga :  Madsoleh Terpilih Menjadi Kepala Desa Cirompang Kecamatan Sobang

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus bidang prestasi dan sepak bola sudah berjuang dan bekerja profesional hingga meraih prestasi luar biasa di era kepemimpinanan saya yang baru seumur jagung,” ujarnya.

“Kalau saja Korcam Wanasalam kalah di pertandingan kualifikasi Porkab Zona 1, saya akan mengundurkan diri karena daya merasa gagal dan tidak bisa menjadi pemimpin. Tapi, Alhamdulillah semua atlet dan pengurus Binpres Cabor Volly Ball dan Sepak Bola menunjukan semangat yang luar biasa dan saya siap mengupayakan fasilitas atlet bersama pak camat dan seluruh stakeholder yang terlibat di Korcam Wanasalam,” tegasnya. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *