Konsolidasi Serta Pembekalan PAC dan Ranting PP dari 9 Desa se-Kecamatan Sobang

Pandeglang, CNC MEDIA.- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang, mengadakan konsolidasi dan pembinaan materi juga pengembangan mengenal AD/ART Pemuda Pancasila kepada 9 ranting yang ada di Kecamatan Sobang sesuai jumlah Desa, yaitu 9 Desa.

Kegiatan itu dihadiri oleh jajaran MPC, PAC  juga pimpinan Ranting dan PAC dari luar Kecamatan Sobang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang Banten. Minggu (27/02/2022).

Drs. Aap Aptadi.MBA, selaku Ketua MPC, Kabupaten Pandeglang dalam sambutannya, mengutarakan,” Saudara yang tercinta mari kita jaga kesatuan dan kesatuan NKRI yang penuh suka cita sebagaimana yang diharapkan pendiri pemuda pelopor terdahulu, saat ini menjadi Pemuda Pancasila itu adalah sebuah sejarah panjang di kehidupan kita,”

Pada kesempatan yang sama, Ujang Tursina, SH, selaku penasehat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada bpk Drs. Aap Aptadi, MBA selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Pandeglang yang sudah datang ke acara pembinaan PAC dan ranting, tetap semangat dalam pemimpin organisasi, mengawal dan selalu menerapkan idiologi Pancasila.

“Dengan kebersamaan kita hadir disini tiada lain mari kita pererat silaturahmi dan selalu sama sama membangun generasi yang terbaik demi kemajuan kita bersama, juga mari kita jalin kebersamaan dengan instansi pemerintahan agar selalu kita bersinergi mendukung semua rencana pembangunan daerah khususnya di Kecamatan Sobang,” imbuhnya.

Sementara, Dunia S.Sos selaku ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sobang mengatakan Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) wilayah Pandeglang terus memperkuat komunikasi internal. Koordinator Cabang (Korcab) menyambangi masing-masing pengurus PAC dan Ranting di wilayah kerjanya.

“Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Drs. Aap Aptadi MBA. serasa kami disayangi, seperti yang dilakukan para pengurus MPC yang sempat menggelar konsolidasi internal dengan pengurus PP PAC Sobang dan 9 Ranting yang hadir dari masing masing desa,” tuturnya.

Susunan kepengurusan PAC Kecamatan Sobang : Ketua Dunia, S.Sos, Sekretaris Ari Afriayanto, Bendahara Ade Yayan, Penasehat Ujang Tursina SH. (NS-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.