KONDISI MASJID “AL- FATAH” YANG SANGAT MEMPRIHATINKAN.

banner 120x600

Cipeundeuy, Redaksi CNC. Selintas terlihat dari luar mungkin seperti tidak ada terjadi apa-apa akan kondisi masjid ini. Tapi jika kita perhatikan lebih dekat terlihat miris sekali kondisinya. Paska gempa Banten beberapa bulan lalu mengakibatkan kondisi Masjid Al Fatah yang berada di Kp Kubang Badak, Desa Cipeundeuy, Kec Malingping, Kab Lebak – Banten ini sungguh sangat memprihatinkan.

Lantai masjid banyak yang terbelah, beberapa keramik pun terlepas, dinding retak, tiang – tiang sudah rapuh di karena kan lantai yang terbelah.

H. Dudin selaku pengurus Masjid Al Fatah menjelaskan bahwa Masjid Al Fatah sebelumnya mengalami kerusakan parah akibat gempa yang terjadi beberapa bulan lalu.

Walaupun kerusakan struktur yang cukup parah, tapi hingga saat
ini masjid ini masih digunakan walaupun dengan kondisi
darurat. “kami sudah bermusyawarah dengan para tokoh masyarakat untuk membentuk panitia pembangunan masjid, ” ujar Nur Hani ketua Rt 05 Rw 02 Desa Cipundeuy. ” Dan kami sangat memohon bantuan dari para donatur untuk pembangunan masjid ini, ” lanjut Nur Hani.

Terbuka ladang wakaf untuk renovasi Masjid Al Fatah. Di karena kan kondisi yang memprihatinkan maka pengembangan masjid ini
menjadi kebutuhan yang sangat mendesak.

Bagi saudara-saudara sekalian yang berminat untuk menyalurkan waqafnya kami perkenankan untuk mengirimkannya ke:

No rekening 3621-01-005231-53-8

a/n Muhamad B Saniman

Bank BRI

Informasi lebih lengkap bisa menghubungiNur Hani ketua Rt 05 Rw 02 Desa Cipundeuy. No Hp/ WA : 0813-1502-0976.

Redaksi CNC.