KKPMP PEDULI.. Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kec Cigemblong

Cigemblong, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk kepedulian kepada korban musibah kebakaran yang menghanguskan 8 rumah dan sebuah mushalla beberapa hari lalu di Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong, Lebak-Banten, Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Lebak Selatan menyalurkan bantuan, Rabu (3/3/2021).

Aksi sosial ini berupa pemberian bantuan sembako dan pakaian layak pakai, yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Markas Daerah KKPMP Kabupaten Lebak, Agus Marsudin yang didampingi oleh Ketua Marcab Cigeblong, Ridwan beserta Anggota KKPMP Lebak Selatan, dan disaksikan oleh Kapolsek Cijaku, AKP Zaenudin serta relawan posko kebakaran.

Wakil Ketua Ormas KKPMP Mada Lebak, Agus Marsudin mengatakan, hati seluruh pengurus Ormas KKPMP terpanggil untuk peduli dan membantu korban musibah kebakaran.

“Hati kami terpanggil untuk peduli dan membantu korban musibah kebakaran. Yang kami berikan mungkin belum sempurna, namun kami berharap bisa sedikit membantu, para korban kebakaran,” ungkap Agus Marsudin.

Dari pantauan CNC MEDIA, penyerahan bantuan pada Rabu (3/3/2021) siang, berlangsung penuh haru.

Baca juga :  DPMD dan BPD Panggil Kades Mekarjaya Arogan untuk Klarifikasi dan Mendesak Mundur

“Semoga, pemberian kami ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi para korban musibah kebakaran ini,” sambung Ridwan, ketua Ormas KKPMP MC Kecamatan Cigemblong. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *