KKPMP MC BANJARSARI BERIKAN BANTUAN DONASI KORBAN KEBAKARAN DI DESA CIDAHU

Banjarsari, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) MC Banjarsari beserta jajarannya memberikan bantuan korban kebakaran di kampung Ciatel, Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari, Lebak-Banten, Minggu (7/3/2021).

Kegiatan aksi kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Ketua KKPMP MC Banjarsari, Asep Sudarna didampingi oleh Penasehat KKPMP MC Banjarsari, Ajat Resmana dan anggota, menyerahkan donasi berupa uang yang dikumpulkan dari para anggota KKPMP MC Banjarsari.

“Mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi percayalah bahwa kami memberikannya dengan tulus dan ikhlas. Itu murni dari teman-teman anggota KKPMP,” tutur Ketua KKPMP MC Banjarsari usai penyerahan donasi di Desa Cidahu.

Sementara Penasehat KKPMP MC Banjarsari, Ajat Lesmana menyampaikan terima kasih kepada para anggota KKPMP MC Banjarsari dan para donatur yang sudah bersedia menyisihkan harta serta doa untuk saudara kita yang menjadi korban kebakaran tersebut.

“Terima kasih kepada para anggota KKPMP dan donatur atas harta dan doanya. Tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang bersedia turun kejalan untuk menggelar aksi penggalangan dana, semoga apa yang kita berikan menjadi berkah untuk kita semua,” tuturnya. (Bejo-CNC)

Baca juga :  PELUANG USAHA BARANG BEKAS

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *