Ketua Umum PKPS Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya PK PMII STISIP Banten Raya

Pandeglang, CNC MEDIA.- Ketua umum Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) Indonesia mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Komisaris (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (STISIP) Banten Raya di Aula Gedung FSPP, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Minggu (14/03/2021).

Encep Bachtiar selaku Ketua PKPS saat diwawancarai oleh Awak Media mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas dilantiknya PK PMII STISIP Banten Raya periode 2021-2022.

“Kami atas nama PKPS mengucapkan selamat atas dilantiknya PK PMII STISIP Banten Raya masa bakti 2021-2022. Semoga di bawah kepemimpinan sodari Enah Fitriani bersama jajaran kepengurusannya PK PMII STISIP Banten Raya akan lebih baik lagi untuk menyongsong generasi kedepan disertai manjemen yang bagus dan lebih amanah agar dalam segala kinerja menghasilkan unsur optimisme dalam bentuk kebersamaan untuk saling memotivasi disetiap kegiatan,” ujar Encep Bachtiar.

Lanjut Encep Bachtiar ungkapkan bahwa pihaknya berharap kepada Pengurus Kader dan Anggota PK PMII STISIP Banten Raya agar terus semangat dan senantiasa selalu menjaga nama baik PMII Karena PMII adalah salah satu organisasi kemahasiswaan yang sangat besar dan diharapkan para kader terus berjuang menunjukan karya ide dan gagasan terbaik serta tetap menjaga idealismenya dalam pergerakan kemahasiswaan khususnya di Kabupaten Pandeglang. (Nasrullah-CNC)

Baca juga :  AKSI UNJUK RASA KOALISI RPM TUNTUT KPK BERANTAS MAFIA PROYEK DI PANDEGLANG

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *