banner 728x250

Ketua DPC PERPAM Cikeusik Sampaikan Visi Misi Organisasi Secara Terbuka

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Dalam upaya menjalin sinergitas antar anggota ormas PERPAM DPC Cikeusik, serta menjabarkan visi dan misi Organisasi kepada kader yang baru masuk organisasi PERPAM agar memahami tentang maksud serta tujuan organisasi.

“Penyampaian visi misi dilakukan secara terbuka di hadapan seluruh anggota atau kader PERPAM, agar semua anggota PERPAM yang ada di kecamatan Cikeusik lebih memahaminya” ungkap Wawan Ridwan Ketua DPC PERPAM Cikeusik, Minggu (26/12/2021).

banner 336x280

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, dilaksanakan di Desa Curugciung Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang-Banten tepatnya di Situ Cikoncang.

“Kami laksanakan kegiatan ini di tempat wisata yang ada di Cikeusik. Organisasi merupakan sebuah wadah sosial yang terkoordinasi dan bekerja sama untuk mencapai suatu tujuan, insyaallah PERPAM di Kecamatan Cikeusik akan lebih berkembang” bebernya.

Senada dikatakan Ata Suhata wakil ketua DPC PERPAM Cikeusik, bahwa setiap organisasi memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk mempersatukan para anggotanya dan menciptakan kegiatan yang seirama.

Visi misi organisasi umumnya berupa konsep perencanaan yang diikuti tindakan-tindakan terencana.

Baca juga :  SKUTR milik PLN Lemah Pengawasan Dalam  Perawatan dan Pemeliharaan Jaringan dari Rayon Panimbang

“Visi dan Misi PERPAM yang saya baca sangat bagus dan ideal. Karena menempatkan nilai-nilai Islam dan Nasionalisme Patriotisme sebagai sumber inspirasi dan spirit perjuangan organisasi, sebagaimana amanat Undang-undang” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *