Kekecewaan Warga Binuang-Carenang, Jln Sukamampir Mandaya Tak Kunjung Dibangun

Kab Serang, CNC MEDIA.- Terkait janji-janji Pemerintah Kabupaten Serang terhadap Pemerataan Pembangunan yang memang dinilai masyarakat hanya sekedar Janji bukan bukti.

Faktanya Jalan Mandaya-Carenang, Sukamampir yang sampai saat ini tidak kunjung di bangun, padahal setiap tahun dari tiga tahun yang lalu masuk dalam pembahasan Musrembang Kecamatan dan di gadang gadang akan dibangun secepatnya masuk dalam kategori sekala prioritas.

Puncak kekesalan masyarakat Carenang Binuang melalui aksi unjuk rasa pada Kamis, 27 mei 2021, kemarin dengan spanduk bertuliskan “JALAN INI DIJUAL” Kalau memang jalan Sukamampir Mandaya tidak segera dibangun masyarat sekitar akan menjualnya tulis warga pada spanduk saat unjuk rasa.

Hal ini dipertegas oleh Kepala Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang-Banten, saat ditemui awak media di kantornya, Senin (31/5/2021).

“Ya kemarin puncak kekesalan warga masyarakat Carenang-Binuang yang memang kesal akan janji-janji Pemerintah Kabupaten Serang terkait akan segera direalisasikannya pembangunan jalan Sukamampir Mandaya Carenang yang notabenenya Jalan Penghubung dua Kecamatan antara Carenang-Binuang jalan seyogyanya sekala prioritas dan sering dimusrembangkan tetapi tak kunjung dibangun padahal jalan lain yang selama ini tidak dibahas dimusrembang eh.. didahulukan dibangun ada apa dengan pemerintah Kabupaten Serang,” ungkapnya.

Baca juga :  Cuaca Buruk, Kapal Feri Berpenumpang 289 Orang Kandas di Laut Merak

Lebih tegasnya, Kades Sukamampir menyatakan, Kalau memang seperti ini buat apa ada musrembang faktanya yang seharusnya menurut kami sekala prioritas seperti Jalan Mandaya Sukamampir kenapa ditinggal sementara jalan Lamaran Gembor (Lanud) yang tidak ada badan jalannya dibangun kalaupun beralibi minim pendanaan kenapa di lokasi lain pembangunan jalan dilaksanakan.

Saat awak media konfirmasi lebih lanjut terkait pembangunan Jalan yang sering dimusrembangkan namun tidak kunjung di bangun, Camat Binuang kata salah satu stafnya beliau sedang sakit. (Wahyu-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *