Kebakaran Gudang PT Sino Road and Bridge Diduga Api Berasal Dari Percikan Mesin Pompa BBM

banner 120x600

Pandeglang (CNC MEDIA) – Kebakaran hebat melanda gudang PT Sino Road and Bridge, Kontraktor Proyek Jalan Tol Serang Panimbang yang berlokasi di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Banten. Berdasarkan hasil penyelidikan awal oleh pihak kepolisian, total kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp2,5 miliar.

“Menurut informasi dari masyarakat, api berasal dari percikan mesin pompa BBM PT Nirmala yang sedang memindahkan BBM ke tempat penyimpanan BBM PT Sino,” ungkap Bripka Rifki, Kanit Reskrim Polsek Bojong, Sabtu (15/06/2024).

Bripka Rifki menjelaskan kepada media bahwa kebakaran tersebut mengakibatkan kerusakan pada tiga kendaraan milik PT Sino dan PT Nirmala Fortuna Abadi, dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp2,5 miliar.

“Dari hasil olah TKP bersama tim inafis dari Polres Pandeglang, kerugian akibat kebakaran bisa mencapai sekitar 2,5 miliar rupiah dari kedua perusahaan, PT Sino dan PT Nirmala,” tambahnya.

Selain kerugian materi, kebakaran tersebut juga menyebabkan satu korban luka bakar. Gugun Pahrihudin, seorang sopir dari PT Nirmala asal Cianjur, mengalami luka bakar dan saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Berkah Pandeglang. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *