Kapolsek Leuwidamar Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan dan Menata Kembali Jalan Rusak Akibat Longsor di Desa Kanekes

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten bersama warga bergotong royong membetulkan jalan setapak dan membersihkan sisa sisa tanah akibat longsor di kampung Ciranji Desa. Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jumat (18/02/2022).

Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin oleh Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi bersama Personil Polsek Leuwidamar Serta Ketua Rt Saudara Sardi dan Tokoh Masyarakat Saudara Sarka. Kegiatan gotong royong tersebut bertujuan untuk membantu warga kampung Ciranji desa Kanekes untuk membersihkan sisa sisa tanah longsor yang menutupi jalan serta menata kembali jalan setapak yang menuju kampung tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi membenarkan kegiatan tersebut.

“Ya Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten membantu warga yang terdampak longsor di kampung ciranji desa kanekes untuk membersihkan sisa sisa tanah akibat longsor yang menutupi jalan serta merusak beberapa rumah warga dan sudah menghubungi juga kepada pihak pihak terkait seperti BPBD Kab. Lebak” ujar Rahmat.

Kata Sudedi” Gotong royong ini dilakukan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak longsor di kampung Ciranji Desa Kanekes agar warga dapat kembali menggunakan rumah dan jalan yang merupakan akses dari dan menuju kampung tersebut”

“Semoga gotong royong ini bisa meringankan beban warga” harap Kapolsek Leuwidamar.

Sementara itu Kapolsek Leuwidamar juga menghimbau kepada warga masyarakat yang daerahnya rawan banjir dan longsor agar selalu waspada karena curah hujan yang cukup deras dan lama. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *