KAMP BANTEN Minta Desmon Mahesa Maafkan Misna (Korban Berita Bohong)

CILEGON, CNC MEDIA.- Kasus Eks Relawan Pemenangan NU EKI Misna yang tergabung dalam JARINGAN NASRUL ULUM (JARUM) berbuntut Panjang, Misna pribadi yang pekerja keras dan tulang punggung keluarga yang hanya bekerja sebagai buruh harian lepas di salah satu pabrik wilayah Cilegon harus dipolisikan oleh Tokoh Nasional Anggota DPR RI Desmond Mahesa.

Awal kasus ialah pemberitaan kaitan dengan dana Pilkada yang diinformasikan digunakan untuk kepentingan Dana Saksi ternyata hanya Berita Bohong.

Misna lalu mengUpload kekesalannya di Media Sosial namun Celakanya Desmond Mahesa tidak terima dengan Pernyataan yang berkembang.

Kasus ini sekarang memasuki babak persidangan dan menanti keputusan dari jaksa penuntut umum.

Arwan Ketua KAMP BANTEN Menyayangkan Kasus ini dibesar-besarkan dan mengarah pada pidana ayah dari dua orang anak tersebut.

“Sejatinya persoalan ini tidak harus berakhir dipersidangan, ini soal kesalahpahaman saja, dan Misna sudah mengakui kesalahannya hingga Ia berusaha minta maaf kepada Beliau (Desmond),” ungkap Arwan yang juga eks Ketua JARUM.

Kejadian ini menjadikan momok bagi para pendukung atau relawan yang mengusung salah satu calon untuk tidak gegabah membuat pernyataan.

Baca juga :  Kepastian Wilayah Terjadinya Musibah Perahu Wisata Bendungan Cikoncang

“Misna kan mendukung Nasrul Ulum yang diusung oleh partai Gerindra tentu ini urusan internal, seperti anak ke bapaknya yang jika memang keliru diluruskan bukan dipidanakan” sesal Arwan.

“Saya akan memediasi untuk bertemu Pak Desmond, Saya yakin beliau orang baik dan mau memaafkan kesalahan yang Misna Perbuat. Namun jika tidak termaafkan Kami terpaksa Aksi di PN untuk minta keadilan dan diusut Tuntas Dalang Informasi ini, Saya sudah Tahu Kok siapa yang menyampaikan informasi ini ke Misna, Jangan diam saja Anda, Kami akan buat Anda tidak Tidur Jika Dzolim terhadap ornag lain,” pungkas Arwan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada Misna, Ia Membenarkan bahwa telah berupaya minta maaf kepada Pak Desmond namun sulit ditemui.

“Ya, Saya berkali kali mendatangi Rumah beliau bahkan datang ke Kantor DPC Gerindra Namun hasilnya nihil. Saya berharap pak Nasrul Ulum Membantu memediasi, Saya masyarakat biasa Perlu Ketenangan,” pinta Misna. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *