Kabar Duka! Istri Keluarga Besar Sat Narkoba Polres Pandeglang Pulang Ke Rahmatullah

Pandeglang, CNC MEDIA,- Kabar duka cita datang dari Keluarga Besar Sat Narkoba Polres Pandeglang, Ny. Anggit Solihati Sari, S. Tr Keb yang merupakan istri dari Bripka Ronal Helmi Hasibuan S.H. atau Ps. Kanit Idik 2 Sat Narkoba pada Jum’at 26 Februari 2021 dini hari sekira pukul 01.30 Wib  di Rumah Sakit Permata Ibunda.

Rasa duka cita itu untuk keluarga Ronal Helmi disampaikan oleh sahabatnya bernama Misbakhul Munir S.H., MH yang juga merupakan Advokasi Hukum di Organisasi Media Online Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Daerah Pandeglang Provinsi Banten. Jum’at (26/2/21).

“Sabar selalu saudaraku, aku tahu ini menjadi hal yang sangat berat bagimu dan seluruh keluargamu. Tapi janganlah berlarut-larut, ingatlah apa yang selalu diucapkan Rasulullah yang isi pesannya yaitu sesungguhnya mayat itu disiksa karena tangisan dari keluarganya. Yang tidak bisa mengikhlaskan kepergiannya, maka ikhlaskanlah ia yang telah pergi.” ucap Misbakhul Munir mengingatkan sahabatnya.

Munir mengaku bahwa dirinya juga ikut terpukul setelah mendapatkan informasi bahwa  Istri dari sahabatnya telah pulang ke Rahmatullah beserta Bayi yang dikandungnya. Meskipun begitu, karena menurutnya tetesan air mata dari hati dan yang keluar tidak akan pernah mampu mengembalikan seseorang yang telah pergi selama-lamanya.

Baca juga :  Kecewa Setelah Pensiun Nasib Guru PNS Golongan ll di Kec Cigeulis, Pandeglang

“Maka tetaplah tegar sahabatku, anggaplah kepergian dia sebagai pengingat bahwa kita hanya manusia biasa yang juga akan menghadapi kematian. Jadi jalani hidup dengan keberanian dan ingatlah bahwa kita pun akan mengalami kematian juga,” pesannya.

Dikatakan Munir, untuk pemakaman akan dilakukan sekitar Pukul 14.00 Wib di Kp Kadulimu, Desa Kadulimus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

“Kami atas nama keluarga besar turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Anggit Solihat Sari binti H. Endang Suhendi. Kami harap selalu bersabar dan selalu tabah dalam menghadapi kepergiannya. Ingatlah selalu ayat alquran yang berbunyi, kullu nafsin dzaiqotul maut. Semoga dengan mengingat ayat itu sahabat kita bisa merelakan kepergiannya.” imbuhnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *