banner 728x250

Jum’at Berbagi, KKPMP MC Cikeusik Salurkan Bantuan Untuk Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (ORMAS) Kesatuan komando pembela Merah putih (KKPMP) Marcab Cikeusik kembali turun melakukan kegiatan Jum’at Berkah. Hal tersebut sebagaimana mewujudkan visi misi ormas KKPMP melalui jiwa kepeduliannya terhadap sesama manusia. Jum’at (19/11/2021).

Acara Jum’at berbagi yang dilakukan ormas KKPMP Marcab Cikeusik yang dipimpin langsung Ketua Amir Amjaia dan juga dihadiri oleh ketua MADA Kabupaten Pandeglang H SOLIHIN membagikan langsung ke warga yang membutuhkan di Kp Babakan sebelah Desa Sumurbatu, Kecamatan Cikeusik.

banner 336x280

Ormas KKPMP Marcab Cikeusik memberikan paket sembako dan memberikan edukasi kepada warga untuk menjaga kesehatan di saat musim hujan .

Ketua MADA Kabupaten Pandeglang H SOLIHIN, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap hari Jum’at, membagikan sembako berupa beras telor, mie instan.

“Titik pembagian ini ialah lansia yang belum terkaper bantuan dari pemerintah yang dimana kami baru bisa menyalurkan hari ini ke 16 KK yang layak diberikan, kenapa kami membatasi karena kemungkinan dari dana yang kami kumpulkan dari rekan rekan di KKPMP,” ujar H. Solihin.

Baca juga :  KH. M. Yusuf Al Mubarok, Oknum Pejabat Koruptor Harus Disingkirkan

Ia berharap, mudah-mudahan Jumat depan bisa menyalurkan lebih banyak kemasyarakat yang membutuhkan dan ada donatur yang bisa memberikan dana atau sembako untuk membantu warga yang kurang mampu.

”Keberkahan dari setiap perjalanan hidup umat manusia datangnya dari sedekah, memperbanyak sedekah bisa mendapatkan beberapa manfaat, salah satunya kesehatan sedekah merupakan kebaikan yang akan menyuburkan rezeki,” ungkapnya.

”Insya Allah donasi teman-teman dan saudara-saudari akan menjadi bekal amal Jariyah dan pembuka pintu-pintu rezeky Allah SWT. Aamiin yaa rabbal alamiin,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *