BANTEN  

Jenazah TKW Asal Kec Gunung Kaler yang Meninggal di Arab Saudi, Dipulangkan Ke Rumah Duka

banner 120x600

Kab. Tangerang, CNC MEDIA.- Jenazah Marsih alias Jumanah Asmun Banjir (42) TKW warga Desa Gunung Kaler Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, yang menjadi korban dugaan perdagangan orang, yang meninggal di Arab Saudi yang diberangkatkan pada bulan Juni 2023, dan di kabarkan meninggal pada bulan Januari 2023, pada hari ini Minggu 05 Februari 2023 Jenazah Almarhumah Marsih Alias Jumanah Asmun Banjir dipulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan di Indonesia.

Nampak terlihat suasana duka menyelimuti keluarga dan warga yang berta’jiyah (berkunjung) ke rumah duka di kampung kijaed Desa Gunung Kaler Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Banten, pemulangan jenazah tersebut dihadiri oleh Pihak BP2MI Banten dan Kepala Desa (Kades) Gunung Kaler, Ketua FPMI Banten, insan Pers dan warga setempat.

Menurut Marnan Sarbini Ketua Forum Perlindungan Migran Indonesia (FPMI) Banten menyampaikan bahwa pihaknya Turut berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pahlawan Devisa TKW Marsih alias Jumanah Asmun Banjir.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucapnya. (Tim/CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *