Jalin Silaturahmi, Dandim 0603/Lebak Kunjungi Koramil 0313/Malingping

Lebak, CNC MEDIA.- Dandim 0603/Lebak, Letkol Inf. Nur Wahyudi, S.E, M.I.Pol melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Koramil 0313/Mlp di Jl Saketi-Malingping KM 1 Kecamatan Malingping, Lebak-Banten, Kamis (11/3/2021).

Dalam kunjungannya, Dandim 0603/Lebak disambut langsung oleh Daramil 0313/Mlp, Kapten ARM. Zainul Arifin serta para Babinsa jajaran Koramil 0313/Mlp.

Kunjungan Dandim ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota yang ada di wilayah, kunjungan tersebut juga sebagai upaya untuk melaksanakan pembinaan satuan.

Dalam arahannya dihadapan personil Koramil 0313/Mlp, Dandim mengatakan untuk kenyamanan di tempat kita berdinas, jaga kebersihan disekitar satuan karena jika pangkalan bersih maka anggota akan menjadi sehat, jaga sinergisitas antar satuan, Instansi dan masyarakat disekitar kita karena tentara teritorial harus baik-baik dengan rakyat.

“Pererat tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang berada di tempat kita, laksanakan tugas yang diberikan kepada negara dengan sebaik-baiknya, serta dapatkan informasi sekecil apapun ditiap wilayahnya guna kepentingan Bangsa dan Negara,” ucap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada para Babinsa agar bisa hadir ditengah masyarakat dan dapat berperan serta dalam mensejahterakan masyarakat, ciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Baca juga :  Kelompok Tani Kerta Mandiri Terima Program Peremajaan Sawit Rakyat

Disela-sela kunjungannya Dandim melihat bangunan Mess berlantai dua yang dibangun di belakang Makoramil atas inisiatif Danramil 0313/Mlp, Kapten ARM. Zainul Arifin.

Dandim 0603/Lebak mengapresiasi atas kepedulian Danramil 0313/Mlp untuk membangun mess yang diperuntukkan para Babinsa.

“Dengan adanya bangunan mess ini tentu sangat dinantikan oleh para babinsa. kita harapkan bangunan mess ini, dapat meningkatkan moril para babinsa dalam menjalankan tugas pokoknya,” tutur Dandim.

Di tempat yang sama, Danramil 0313/Mlp Kapten ARM. Zainul Arifin, sangat berterimakasih kepada Dandim 0603/Lebak, Letkol Inf. Nur Wahyudi yang sudah berkunjung ke Koramil 0313/Mlp dan mendukung pembangunan satu unit mess yang berada di Makoramil 0313/Mlp yang ia pimpin.

Menurutnya ini sangat bermanfaat bagi anggota yang nanti bisa digunakan sebagai tempat tinggal terlebih para anggota yang masih lajang dalam mendukung tugas pokok Kodim.

“Ini merupakan bangunan baru, selama ini para anggota babinsa, ada yang tinggal di rumah kontrakkan dan ada yang tinggal jauh dari Koramil. Mess ini nantinya akan digunakan oleh mereka terlebih yang lajang dalam mendukung tugas-tugas Kodim di wilayah, saat ini tahap pembangunannya sudah mencapai 80% dan kita akan percepat pembangunannya,” ucap Danramil.

Baca juga :  Empat Rumah Musnah Terbakar di Curugbitung Lebak-Banten

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *