Jalan di Depan Kompleks Pemkot Tangsel Tergenang Air

TANGSEL, CNC MEDIA. – Sejumlah ruas jalan di Tangerang Selatan tergenang air, imbas hujan deras yang mengguyur pada Jumat (30/4/2021) siang. Arus lalu lintas pun menjadi tersendat.

Salah satunya di Jalan Maruga Raya, Ciputat, tepatnya di depan kompleks gedung pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Jalan Maruga Raya yang menjadi akses keluar masuk kompleks gedung pemerintahan itu tergenang air. Ketinggian bervariasi, mulai dari 10 sentimeter hingga 20 sentimeter.

Air yang menggenang tampak tak mengalir ke dalam gorong-gorong yang berada sisi kiri dan kanan jalan. Arus lalu lintas pun menjadi tersendat.

Para pengendara yang hendak melintas tampak mengurangi kecepatan kendaraannya dan menyebabkan kepadatan kendaraan di jalan tersebut.

Deniansyah (27), seorang pengendara yang melintas mengatakan, baru kali ini dia melihat genangan air yang cukup tinggi di Jalan Maruga Raya.

“Di sini becek mah sering. Cuma yang separah ini baru ini lah. Tergenang lah ya istilahnya, baru sekarang,” ujar Deniansyah.

Dia menduga genangan air tersebut disebabkan oleh drainase di kawasan tersebut yang tidak berfungsi dengan baik. Sebab, air mulai merendam dalam tak alam setelah hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang Selatan pada Jumat siang.

Baca juga :  PEMERINTAH DESA KEDUNG BERSAMA MAJLIS PEMUDA AL- HIJRAH GIAT AMAL SANTUNI YATIM BAGIKAN ZAKAT FITRAH KEMUSTAHIQ

“Kayaknya itu drainase-nya enggak jalan. Hujan memang deras habis jumatan, tapi pas baru diguyur sebentar, langsung menggenang airnya,” pungkas Deniansyah.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *