Heboh.. Makam Misterius Di TPU Gunung Kendeng Ternyata Jasad Anak 9th

Cijaku, CNC MEDIA.- Ditemukannya makam misterius membuat geger masyarakat sekitar Gunung Kendeng, Sabtu (12/9/2020)

Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Gunung Kendeng, Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak-Banten, menjadi perhatian warga setelah di temukannya makam misterius.

Karena kondisi makam berbeda dengan makam yang lainnya, warga mencurigai isi makam tersebut, untuk mengetahui dan memastikan apa yang berada didalam gundukan tanah yang diduga makam misterius tersebut, mayat manusia atau bangkai hewan, pihak Polsek Cijaku bersama Kepala Desa, tokoh dan warga masyarakat melakukan penggalian gundukan tanah yang diduga kuburan tersebut.

Dan benar saja, ternyata didalam gundukan tanah tersebut terdapat mayat anak berusia 9 tahun yang sudah membusuk.

Sa’a (47), warga kampung gunung kendeng saksi mata yang pertama kali melihat kuburan tersebut menerangkan, bahwa gundukan tanah yang berisi mayat manusia itu, dia temukan pada saat ziarah kubur.

“Saya biasa rutin ziarah kubur ke TPU ini, dan pada hari Jum’at (2 minggu lalu), saya melihat ada gundukan tanah merah seperti kuburan baru, dan anehnya tidak terdengar ada warga sekitar yang meninggal dunia. Dengan rasa penasaran saya hampiri dan lakukan pemeriksaan dan Penemuan makam ini saya ceritakan sama kawan saya Iip,” ujar Sa’a.

Baca juga :  Penyerahan Hasil Donasi Oleh KKPMP Banjarsari Kepada Korban Kebakaran Di Bojongjuruh.

Kanit Reskrim Polsek Cijaku Polres Lebak Aiptu Enjang, membenarkan adanya penemuan jasad anak sekitar usia 9 tahun yang terkubur dengan masih berpakaian lengkap, dan menduga jasad anak itu sudah terkubur sekitar tiga minggu lamanya.

“Masih menunggu team dari polres guna penyelidikan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cijaku singkat.

Henboy, selaku Bhabinmas Kecamatan Cijaku menambahkan, proses ini di lakukan untuk memastikan motif dari kejadian dan tentunya kamipun masih mengumpulkan bukti dan saksi-saksi terkait kejadian ini nanti kami akan sampaikan ke masyarakat jika sudah ada titik terang tentang kejadian ini dan dimohon kepada masyarakat agar tenang dan tidak membuat berita-berita yang kurang jelas.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *