Heboh!!!…Kemunculan Seekor Buaya Di Sungai Ciliman Desa Sidamukti, Jadi Tontonan Warga

banner 120x600

Pandeglang, CNC-MEDIA.- Intensitas hujan yang sejak kemarin meningkat di wilayah provinsi Banten dan sekitarnya membuat banjir di beberapa tempat di Provinsi Banten dan di beberapa sungai yang alirannya meluap, seperti halnya di sungai Ciliman yang membentang melintasi beberapa kecamatan di Kabupaten Pandeglang debit airnya mengalami peningkatan karena di guyur hujan sejak beberapa hari terakhir dan mengakibatkan meluapnya sungai Ciliman.

Namun yang menggegerkan warga dengan adanya kemunculan seekor buaya yang muncul di pinggir sungai dekat pemukiman warga, sehingga warga beramai-ramai melihat kemunculan seekor buaya yang berukuran sekitar satu setengah meter, penuturan seorang warga Kampung terusan Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang. Rabu (2/3/2022).

Andi Irawan saat diwawancarai media menjelaskan kemunculan seekor buaya memang sering terjadi apalagi di musim penghujan begini, seperti halnya tahun yang lalu muncul 10 ekor buaya sekaligus di sungai Ciliman.

“Awalnya saya mau ke Panimbang, pas saya keluar dari rumah melihat banyak orang berkumpul ternyata sedang melihat penampakan satu ekor buaya yang di pinggir sungai Ciliman, ukurannya sekitar satu meter lebih, alhamdulillah tidak ada korban akibat kemunculan buaya-buaya tersebut,” tutur Andi.(Ahen-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *