H Adung Kades Sukanagara Kembali Mencalonkan Diri Tetap Lanjutkan 3 Periode

Kab Tangerang , CNC MEDIA.- H Adung kembali mencalonkan kembali ke 3 periode dalam pemilihan Kepala Desa serentak yang akan diselenggarakan pada Juli 2021 untuk di wilayah Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

H Adung sebagai Kepala Desa Sukanagara menyampaikan kepada awak media dikediamannya bahwa dirinya akan kembali maju sebagai calon Kepala Desa Sukanagara untuk periode 2021-2027.

“Saya kembali mencalonkan Kades Sukanagara demi meneruskan program Program yang selama ini telah dijalankan agar ada kesinambungan dan berguna bagi warga masyarakat Sukanagara,” ujarnya.

“Saya siap untuk melanjutkan pembangun Desa, karena itu saya mencalonkan kembali menjadi kades lagi,” kata H Adung, kepada awak media, Minggu (04/04/2021).

H Adung pun mengatakan, bahwa dirinya ambil keputusan untuk melanjutkan lagi menjadi Kades Sukanagara adalah rasa cinta kepada warga Desa Sukanagara.

“Saya juga akan mengabdi sepenuh hati, jiwa raga siang dan malam demi warga kepentingan warga Desa selalu saya utamakan disetiap waktu, makanya hampir sebagian warga berharap saya melanjutkan program-program Pembangunan Desa dan kepentingan warga desa sukanagara,” pungkasnya.

Baca juga :  Polda Banten Diminta Lanjutkan Program Listyo, Apa itu?Abuya Muhtadi : Baca Kitab Kuning

M Suryadi, Sekdes Sukanagara memaparkan kepada awak media di kediamannya, sebagian besar warga masyarakat masih menginginkan agar Kepala desa H Adung untuk menjabat kembali.

“Warga masyarakat Desa Sukanegara melihat sosok H Adung sebagai Kades sangat bijak dan baik dalam menjalankan tugas tugas nya serta Transfaran,” ujar M Suryadi, Sekdes desa Sukanagara. (Bejo-CNC / Apang Spd)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *