Giat warga gotong royong di ruas jalan blok Bungur Gede menyambut persiapan realisasi

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Warga Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang gotong-royong bahu-membahu memperbaiki jalan-jalan yang rusak berlubang di wilayahnya yang dinilai sangat Penting akses masyarakat pengguna jalan.

Pada hari ini telah di laksanakannya gotongroyong di blok Bungur Gede dan dilaksanakan langsung tokoh masyarakat Desa Ciseureuheun bersama Ade dan Umed selaku ketua RW 11 yang turut memberikan semangat dan apresiasi terhadap warga masyarakatnya. Jumat (24/02/2023).

Emed selaku Ketua RW Bungur Gede Desa  Ciseureuheun dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiatif dan sosial masyarakat dan peran serta masyarakat Kp Cangkire dan Bungur Gede Desa Ciseureheun dalam perbaikan jalan. Mengingat persiapan warga untuk badan jalan yang akan di bangun dari anggaran dana desa kedepan.

Menurutnya, gotongroyong perbaikan jalan rusak di desa ini patut dijadikan contoh bagi kampung lain, khususnya Desa Ciseureuheun yang ada di Kecamatan Cigeulis.

“Kekompakannya selaku warga Desa Ciseureuheun di tengah-tengah kegiatan gotong-royong kami pun mengucapkan terimakasih atas kekompakannya,” papar Umed.

“Melalui semangat gotong-royong, warga desa saling bahu-membahu memperbaiki akses jalan. Inilah wujud nyata budaya kita, budaya Bangsa Indonesia. Pemerintah daerah akan memberikan dukungan penuh, dengan membantu segala kekurangan yang ada, sehingga pembangunan jalan di desa ini dapat berjalan optimal,” terangnya.

KH. Hapid selaku tokoh masyarakat juga berharap dengan pelaksanaan perbaikan jalan desa Ciseureuheun di Kecamatan Cigeulis ini, nantinya bisa berdampak langsung bagi masyarakat.Terutama agar akses masyarakat secara ekonomi dan sosial dapat berjalan lancar tanpa kendala.

“Kami minta kepada semua warga untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam melintas di jalan sini yang hingga saat ini masih Rusak
Agar bagi kita semua. Terpenting tetap dan selalu waspada selaku pengguna jalan,” ujarnya.

Ade selaku pengiat kepemudaan pada kegiatan gotong-royong ini mengatakan warga masyarakat menambal jalan berlubang perbaiki Siring ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak yang langsung menerjunkan masyarakat untuk berbaur bersama warga sekitar kampung lain untuk melakukan perbaikan jalan berlubang. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *