Giat anggota Polsek Ciawi Polres Tasik Kota Polda Jabar melaksanakan Pelayanan gatur pagi

banner 120x600

Cilangkahannewschannel, POLRES TASIK KOTA.- Anggota Polsek Ciawi, Polres Tasik Kota melaksanakan giat Pelayanan gatur pagi dengan sasaran anak sekolah dan Para Pengguna jalan.
Aktifitas dan mobilitas di pagi hari meningkat terutama dengan masuk nya anak sekolah dan Pengguna jalan lain nya untuk mencegah terjadinya kemacetan dan rawan laka lantas di perlukan kehadiran aparat kepolisian di lapangan. Sehingga tercipta nya Kamtibcar lantas.

menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Ciawi KOMPOL KARYAMAN, Pelaksanaan kegiatan pelayanan gatur pagi ini terutama pada jam jam anak masuk sekolah dan juga hari libur.

Menurutnya selama pelaksana an giat gatur pagi, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan “Kamtibcarlantas” terutama bagi pengguna jalan yang melanggar aturan lalu-lintas secara humanis sesuai dengan salah satu Moto Polres Tasikmalaya Kota “HADE” Humanis Agamis Dinamis dan Empati, kegiatan gatur pagi ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat

“Harapan Kami tentu nya wilayah Polsek Ciawi, Polres Tasikmalaya tetap kondusif ,” Pungkasnya.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN S.IK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *