LEBAK  

FK-GERTAK Bersama Warga Rehab Masjid Nurul Huda Di Desa Cipeundeuy

banner 120x600

Lebak, Redaksi CNC MEDIA.- Kerja bakti dan gotong royong merupakan cerminan masyarakat Indonesia sebagai warisan yang patut dilestarikan semua anak bangsa. Forum Komunikasi Gerakan Rakyat Anti Korupsi (FK- GERTAK) bersama warga Kp Cidangdang, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten merehabilitasi Masjid Nurul Huda, Kamis (20/02/2020).

“Semoga nantinya setelah selesai renovasi masjid ini, akan menjadikan semangat baru dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi warga masyarakat sekitar,” kata Iwan Hermawan wk ket DPW FK GERTAK Kab Lebak yang di dampingi oleh K. Muryadi wk Bendahara dan M.Syarifudin Wk Sekretaris DPW FK GERTAK Lebak.

Iwan juga berharap kerjasama dan komunikasi yang baik antara FK-GERTAK dan masyarakat tetap senantiasa terjaga.

“dengan bantuan tenaga kita semua, rehabilitasi Masjid Nurul Huda di Kp Cidangdang ini diharapkan dapat segera terselesaikan,” katanya.

Ketua Umum / Pusat H. A. A. Haq Faris, SH, M.Si ketika di hubungi lewat telepon mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran FK-GERTAK DPW Lebak dan warga masyarakat yang turut membantu.

“Semoga segala usaha dan pekerjaan kita semua pada hari ini menjadi amal ibadah serta mendapatkan berkah di dunia dan akhirat,” imbuhnya.

Redaksi CNC MEDIA.