Dukung Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker, Kecamatan Cijaku Bagikan 2000 Masker

Cijaku, CNC MEDIA.- Program Gerakan Bersama Memakai Masker atau Gebrak Masker, gencar dilakukan seluruh Kecamatan di Kabupaten Lebak-Banten. Termasuk, Kecamatan Cijaku.

Bersama Kapolsek dan anggota Polsek Cijaku, Koramil 0313/Mlp, Puskesmas, UPT, Staf dan Satpol PP Kecamatan Cijaku, serta Linmas Desa, Camat Cijaku Ali Rohman turun ke jalan membagikan 2000 masker.

Kegiatan diawali dengan apel bersama persiapan implentasi Peraturan Bupati (Perbup) Lebak No.28 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal.

Dilanjutkan dengan mengunjungi Perkantoran, Pondok Pesantren, Perkebunan dan Masyarakat Umum yang melintas di jalan dengan membagikan sebanyak 2000 masker.

Camat Cijaku, Ali Rohman menjelaskan, selain membagikan masker, edukasi terkait penerapan protokol kesehatan juga dilakukan pihaknya.

“Sembari membagikan masker, kami juga mengingatkan pengguna jalan untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar Camat Cijaku, Kamis (10/9/2020).

Dengan adanya program ini, Camat Cijaku, Ali Rohman berharap masyarakat bisa lebih menyadari pentingnya pemakaian masker, serta cara penggunaan masker yang baik dan benar.

Baca juga :  Ormas Pemuda Pancasila PAC Banjarsari Bagikan Masker di Moment Resepsi Khitanan

“Semoga program ini terus berlanjut, agar warga semakin disiplin. Ini juga sebagai upaya kita untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak, Khususnya di wilayah Kecamatan Cijaku,” ujar Pak Camat.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *