Drs. Aap Aptadi MBA Resmi Kukuhkan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang

  • Bagikan

Pandeglang, CNC MEDIA.- Musyawarah Cabang (Muscab) I tahun 2022 di Pandeglang Srikandi Pemuda Pancasila (PP) yang digelar di Pendopo Pemkab Pandeglang berhasil tempuh bermusyawarah diserahkannya ketua Srikandi yaitu Sri Intan sebagai Ketua Umum di Kabupaten Pandeglang untuk masa jabatan Periode 2022-2027, Sabtu (29/01/2022).

Musyawarah Cabang (Muscab) Pandegang I Srikandi Pemuda Pancasila (PP) yang digelar di Pendopo Pusat Pemerintahan Pandeglang berhasil memilih Sri Intan sebagai ketua umum untuk Pandeglang, Sri intan siap berkomitmen dan berkontribusi mencapai target Pembimbingan kepada anggota Pemuda Pancasila.

Muscab kali ini yang berlangsung sejak pagi sampai dengan sore hari ini seyogjanya digelar musyawarah cabang di Kabupaten Pandeglang diikuti dari beberapa kecamatan di Pandeglang berjalan lancar yang dihadiri sekitar ratusan anggota peserta dari masing masing kecamatan.

Gelaran kali ini Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila Sri intan menegaskan, hal pertama yang ingin disampaikan kepada seluruh anggota juga publik adalah pelurusan dan visi misi ke depan Srikandi Pemuda Pancasila 

Sri Intan ulas sebuah sejarah tercetusnya Srikandi, menurutnya, selama ini ada yang belum mengetahui adalah Srikandi Pemuda Pancasila lahir pada tahun dan tanggal berapa  nanti kita akan menjelaskan lebih detailnya namun setau saya Pemuda Pancasila dahulu memiliki gardu gardu kepemudaan saat ini kita ubah menjadi Posko sebagai Pilar kepemudaan.

“Alhamdulillah, dari dokumen-dokumen yang telah diteliti tim khusus, kemudian disampaikan oleh Ketua Umum Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, sekaligus Ketua Umum kita di Pandeglang juga selaku Penasehat Pertimbangan Srikandi Pemuda Pancasila yang terhormat Bapak Drs.Aap Aptadi MBA bahwa tanggal kelahiran Srikandi Pemuda Pancasila itu harus dikoreksi. Hari ini saya teruskan pesan ini, bahwa Srikandi Pemuda Pancasila lahir pada tanggal 28 Oktober 1983,” jelas Sri Intan.

Drs Aap Aptadi MBA dalam sambutannya selaku Ketua Umum Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pandeglang Pemuda Pancasila sekaligus Penasehat Pertimbangan Srikandi Pemuda Pancasila, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Sri intan karena berhasil membesarkan Srikandi Pemuda Pancasila dalam waktu cukup singkat dengan pencapaian-pencapaian yang sangat tinggi.

“Dalam mengumpulkan dan menggerakkan para wanita dalam sebuah organisasi tidaklah mudah, namun, Ibu Sri Intan berhasil mewujudkan hal tersebut, saya berpesan Kepada Srikandi Pemuda Pancasila segera membuat program-program yang bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Sebaiknya program tersebut adalah program yang dapat menggerakkan roda perekonomian, seperti jenis usaha bahkan sampai mendirikan koperasi,” tuturnya.

Lanjut Aap, Kedepan fungsi utamanya tentu untuk memenuhi kebutuhan anggota dan selain itu juga dapat memberi manfaat untuk masyarakat sekitar. 

“Perlu saya tekankan bahwa hal ini saya sampaikan dengan harapan agar menjadi salah satu faktor bertambahnya anggota dalam Srikandi Pemuda Pancasila, doa dan harapan dalam muscab kali ini, selain agenda memilih ketua umum periode 2022-2027 juga diadakan penyuluhan pendirian Usaha atau Koperasi atau Primer oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM),” tutupnya. (NS-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *