DPD PERPAM PANDEGLANG BAGIKAN TAKJIL UNTUK PENGGUNA JALAN DI KEC PANIMBANG

Pandeglang, CNC MEDIA.- DPD PERPAM Bagikan Ratusan Paket Tak’jil Untuk Pengguna Jalan di bulan suci Ramadhan Dibulan penuh berkah.

DPD PERPAM Pandeglang membagikan 244 paket Tak’jil untuk buka puasa bagi pengguna jalan dan kendaraan, tempat lokasi pembagian di depan kantor DPD PERPAM Pandeglang, di Jl. Raya Panimbang KM 02 Tanjung Lesung Saung Jangkung, Desa Panimbangjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang-Banten, Rabu (05/05/2021).

Kegiatan DPD PERPAM Pandeglang merupakan kegiatan yang positif di bulan suci Ramadhan 1421 H, dan untuk menunjukan kepada masyarakat, untuk bisa saling berbagi dan melatih diri, khususnya untuk anggota PERPAM supaya mampu membangun persatuan putra daerah dan sumberdaya kemasyarakatan yang memiliki sifat kedermawanan kepada masyarakat Pandeglang Selatan.

Dalam kegiatan ini Turut hadir pentolannya dan Wakil Ketua Umum DPP PERPAM Eroy Bavik Habibi S.H. Sekjen DP PERPAM H. Bambang Sumantri, Ketua DPD PERPAM Pandeglang Rohana, Wakil Ketua Umum DPP PERPAM H. Odih, Srikandi PERPAM Beserta Jajaran Anggota PERPAM yang selalu kompak dan semangat.

Baca juga :  Sekretaris DPP PBSR Kritik Konsultan Pengawas Berada Di luar Ketika Proyek Tengah Dilaksanakan

Rohana selaku Ketua DPD PERPAM Pandeglang saat di temui awak media mengatakan pembagian tak’jil sebanyak 420 bungkus ini untuk membantu masyarakat di saat kondisi Pandemi Covid-19 semoga peran serta kegiatan DPD PERPAM Pandeglang bisa semoga mendapatkan nilai positif dari masyarakat Pandeglang khususnya umumnya di seluruh tanah air.

“Acara ini juga menjadi ajang silahturahmi sesama anggota dan meningkatkan rasa solidaritas kebersamaan dan kekompakan, saya berharap untuk DPD dan DPC PERPAM Wilayah Pandeglang ini ke depan makin di cintai dan di terima oleh masyarakat sebagai ormas yang peduli serta bermartabat dan berakhlaqul karimah ucap Rohana.

Di tempat yang sama H. Odih sebagai Wakil Ketua Umum 1 DPP PERPAM, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC PERPAM Pandeglang yang telah melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di bulan ramadhan ini , yaitu dengan membagikan tak’jil kepada masyarakat.

“semoga dengan kegiatan DPD PERPAM Pandeglang ini makin menumbuhkan rasa, dan kepedulian sosial bagi masyarakat serta menambah ketaqwaan di jajaran pengurus dan anggota PERPAM Pandeglang sesuai dengan motto PERPAM agar kedepannya Organisasi PERPAM mampu menjaga kekompakan menuju PERPAM yang martabat , dan artinya kegiatan ini mencerminkan solidaritas dari jajaran pengurus dan anggota PERPAM baik di tingkat DPD maupun DPC untuk saling bantu membantu di setiap pelaksanaan kegiatan kapansaja dan di mana saja,” ujarnya.

Baca juga :  Papih Tarmiji Bin H Muhtar Resmi Sebagai Calon Kades Cikayas, Diiringi Kegembiraan Oleh Masyarakat

“Saya dan para jajaran pengurus dan anggota PERPAM Pandeglang berharap semoga pembagian takjil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang Lewat di jalan Panimbang-Tanjung Lesung, apa lagi saat ini dalam posisi terdampak Covid-19, mari kita sama-sama berdoa semoga wabah penyakit Virus Corona (Covid-19) cepat berlalu dan hilang dari bumi Indonesia ini,” pungkas H.Odih.

Wakil Ketua Umum DPP PERPAM Eroy Bavik Habibi, S.H mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan dukungan atas gelaran acara bakti sosial PERPAM ini.

“Saya mendukung dan mengapresiasi atas program sosial yang dijalankan PERPAM, Selain sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama di masa pandemi, acara baksos tersebut juga bisa meningkatkan tali silaturahim baik bagi sesama anggota PERPAM, maupun dengan masyarakat luas,” tutupnya Roy. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *