DPAC HIPMIKINDO Kecamatan Mandalawangi dilantik, ini pesan Pak Camat

Pandeglang, CNC MEDIA.- DPAC Mandalawangi dilantik di Aula Kecamatan langsung oleh Entus Mujani Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (DPC HIPMIKINDO) Kabupaten Pandeglang. Jum’at (31/12/2021).

Menurut Entus dipenghujung tahun 2021 DPAC Mandalawangi merupakan DPAC yang pertama kali dilantik, di awal tahun 2022 mendatang insha Allah akan banyak DPAC yang dilantik.

“Penutup tahun 2021 dijadikan sebagai momentum untuk mengesahkan kepengurusan DPAC Hipmikindo Kecamatan Mandalawangi agar di tanggal 1 januari 2022, DPAC Mandalawangi sudah bisa bergerak membuat program kerja dan merealisasikannya,” ungkap H. Endang Sutisna (Ketua DPAC).

“Kami ingin dengan dimulainya tahun 2022, dimulai pula pengabdian kami kepada umkm Kecamatan Mandalawangi,” tambahnya.

Ditempat yang sama Yamin Bunyamin, S.Sos, M.Si (Camat Kecamatan Mandalawangi) mengatakan, menyambut baik hadirnya DPAC HIPMIKINDO Kecamatan Mandalawangi, aula Kecamatan silahkan dipakai untuk kepentingan rapat-rapat pengurus maupun kegiatan lainnya, tempat aula terbuka untuk HIPMIKINDO Kecamatan Mandalawangi.

“Saya Berpesan agar DPAC HIPMIKINDO Kecamatan Mandalawangi bisa menjadi rumah bersatunya para UMKM di Kecamatan Mandalawangi, dan mari bersama kami dan segenap Muspika Mandalawangi untuk memajukan perekenomian masyarakat melalui pembinaan UMKM,” ujarnya.

“DPAC HIPMIKINDO Mandalawangi harus memiliki data base rinci mengenai UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Mandalawangi, agar memudahkan pembinaan dari kita semua dan bantuan-bantuan umkm juga bisa tepat sasaran,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.