Diterpa Angin Kencang, Papan Reklame Roboh Menimpa 2 Orang dan 7 Kendaraan Bermotor di Pandeglang

  • Bagikan

Pandeglang, CNC-MEDIA.- Angin kencang yang terjadi siang tadi pukul 11.20 WIB di Pasar Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, yang mengakibatkan papan reklame sebuah perusahaan roboh diterpa angin kencang, Sabtu (26/02/2022).

Dengan kejadian tersebut 2 orang warga dan 7 kendaraan bermotor tertimpa reklame yang roboh, menurut keterangan saksi mata yang kebetulan ada saat kejadian mengatakan bahwa angin kencang di sertai hujan lebat terjadi pada siang tadi sekitar jam 11.20 WIB.

“Ketika datang angin kencang dan hujan deras ketika itu langsung rubuh, ada dua orang yan tertimpa satu orang teman saya Sapri tukang parkir, dan ibu ibu yang sedang duduk” ujar saksi mata yang tidak mau disebut namanya.

Kapolsek Labuan AKP Zaenudin SH saat dikonfirmasi media menjelaskan pihaknya sudah menghubungi pihak kecamatan dan juga pemilik reklame yaitu pihak perusahaan dalam hal ini adalah PT Dinamis.

“Kami sudah kordinasikan kepada kecamatan dan juga pihak perusahaan pemilik reklame tersebut di Serang” ujar Kapolsek Labuan.

Sementara Ayu perwakilan dari pihak perusahaan saat diwawancarai wartawan mengaku siap bertanggung jawab atas semua kejadian yang menimpa 2 orang dan 7 kendaraan bermotor yang rusak.

“Tenang aja semua diganti kok, pemilik motor bisa datang ke saya,” ujar Ayu. (AN-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *