Disituasi Pandemi Covid-19, Ketua Karangtaruna Kec Malingping Himbau Pemuda Tidak Ikut Rayakan Pergantian Tahun

Lebak, CNC MEDIA.- Pergantian tahun Baru 2021, tinggal tunggu hitungan jam biasanya pemuda pemudi berkumpul melakukan kerumunan untuk menyalakan pesta kembang api pada Jam 00:00 Wib, untuk menyambut momentum malam pergantian tahun.

Namun, untuk tahun ini Pemerintah Kabupaten Lebak mengimbau hal itu tidak dilakukan lantaran pandemi virus Corona atau Covid -19 masih ada.

Febri Febriyanto, Ketua Karangtaruna Kecamatan Malingping menghimbau terutama kepada para Anggota Karang Taruna (KT) Kecamatan Malingping, agar diam dirumah pada malam nanti dan mengajak kepada para pemuda dan pemudi di masing – masing wilayahnya untuk selalu diam dirumah dan tidak melakukan kerumunan Massa.

“Terlebih saat ini jumlah kasusnya terus meningkat lebih baik kita semua ikuti peraturan pemerintah agar diam dirumah,” ujar Febri Febrianto Ketua Karang Taruna Kecamatan Malingping saat bertemu wartawan, Kamis (31/12/2020).

Ketua Karangtaruna Kecamatan Malingping juga berharap agar para pemuda selalu mematuhi peraturan pemerintah agar tetap diam dirumah, untuk mencegah adanya klaster baru yang terjangkit Virus.

Baca juga :  Sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Program Asuransi Usaha Ternak Sapi dan Kerbau (AUTSK)

“Kalau pun ada keperluan yang memaksa untuk keluar rumah saya berharap agar selalu menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. ketahuilah bahwa virus covid-19 nyata adanya,” katanya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *