Dilantiknya DPAC HIPMIKINDO Sindangresmi dan Saketi, Entus Mujani : “Kami terus Gerilya sampai DPAC 35 Kecamatan terlantik semua”

PANDEGLANG, CNC MEDIA.- HIPMIKIndo (Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia) DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Sindangresmi dan Kecamatan Saketi resmi dilantik. Jumat (28/1/2022).

Pada momentum pelantikan DPAC Kecamatan Sindangresmi dan Saketi di hadiri oleh para MUSPIKA, Tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Entus Mujani, Ketua DPC HIPMIKINDO Kabupaten Pandeglang :” Sejak DPC di syahkan secara de jure dan de facto pada tanggal 19 Desember 2021, kami mulai gerilya untuk pembentukan kepengurusan di tingkat Kecamatan (DPAC, red)”.

Sampai saat ini dalam kurun waktu 1 bulan lebih sudah ada 4 kepengurusan DPAC HIPMIKINDO yang dilantik yakni DPAC Mandalawangi, Bojong, Sindang Resmi dan Saketi”.

“Insha Allah minggu depan DPAC Kadu Hejo dan DPAC Karang Tanjung yang siap kami lantik, disusul oleh DPAC Cipeucang, Cadasari, Patia dan Panimbang di minggu berikutnya”.

Kami targetkan 35 Kecamatan terbentuk dan dilantik sampai dengan bulan Agustus 2022, semoga dilancarkan segala urusannya sampai tuntas, ujar Entus

“Kami akan konsentrasi dipenguatan internal organisasi di tahun pertama masa bakti DPC HIPMIKINDO Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.