BANTEN  

Diduga Oknum APDESI Lecehkan Media & LSM, Pimpinan Redaksi CNC Media Nyatakan Sikap

banner 120x600

Banten, CNC MEDIA.– Pernyataan sikap yang viral melalui rekaman video yang diduga oleh Oknum Kepala Desa yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa barat, mendapat kecaman dari berbagai Insan media dan LSM.

Pernyataan sikap Oknum APDESI Kabupaten Sukabumi yang akan melawan seluruh LSM dan Media membuat kemarahan para Pimpinan Media dan Pimpinan LSM, dikarenakan Oknum APDESI menyamaratakan seluruh LSM dan Media tanpa mengatakan oknum dalam pernyataan sikapnya.

Kecaman dan kemarahan Pimpinan media akibat pernyataan sikap dari oknum APDESI tersebut disampaikan oleh Pimpinan Redaksi Media Online Cilangkahannewschannel.com dikantor redaksi di Banten, Rabu (25/11/2020).

Saya atas nama Muhammad Ardy, selaku Pimpinan Redaksi CNC Media mengecam keras pernyataan sikap dari oknum APDESI Kab.Sukabumi yang akan melawan Media dan LSM, sesuai dengan apa yang ada dalam video yang beredar secara umum dengan durasi 26 detik tersebut,” ucap Muhammad Ardy, SE,ST,S.Sn Pemred Cilangkahannewschannel.com.

M. Ardy, Pimpinan Redaksi CNC MEDIA mengingatkan kepada para Kades atau pejabat siapapun, tidak perlu takut dan galau dengan adanya wartawan atau LSM, selagi apa yang dikerjakan dan diamanahkan bisa dijalankan dengan baik dan sesuai peraturan dan perundang- undangan yang berlaku.

“Kalau anda tidak maling uang rakyat, tidak pungli atau tidak korupsi Dana Desa, kenapa anda risih dengan adanya media atau LSM, ingat pernyataan sikap yang kalian buat dan sudah viral harus kalian pertanggung jawabkan, karena kalian sudah membuat kami terluka dan kecewa karena kalian sudah menyamaratakan semua Media dan LSM pasti salah dan akan kalian lawan, akibat mengobok-obok ketenangan para Kades,” tutup Ardy.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *