Diduga Ledakan Bom Ikan, Satu Orang Tewas Hancur Berkeping-keping di Cimanggu

Pandeglang, CNC MEDIA.- Terjadi Ledakan hebat di rumah milik Ulung (38) warga Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Minggu (9/1/2022).

Diduga Ledakan dari bom ikan yang terjadi sekitar pukul 20.30 Wib. Namun ada juga warga yang menyebut dari gas elpiji 3 kilogram.

Naasnya, ledakan itu menelan 1 korban hingga tewas. Korban adalah Ulung, pemilik rumah tersebut. Sementara, istri korban mengalami luka serius dan telah dievakuasi ke Puskesmas Sumur.

“Iya benar ada ledakan di rumah Ulung. Kami belum tahu penyebabnya apa. Ada korban, Ulung meninggal dunia sementara istrinya mengalami luka-luka,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Cimanggu, IPTU Darwin Khairul Syafari membenarkan insiden nahas tersebut. Saat ini pihak Kepolisan dan TNI sedang melakukan evakuasi.

Darwin juga belum bisa memastikan penyebab pasti kebakaran tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil olah TKP dari tim Inafis Polres Pandeglang.

“Kami masih evakuasi korban yang meninggal dunia. Rumahnya juga rusak parah,” katanya.

Sementara saat ditanya penyebab pasti ledakan apakah dari bom ikan atau gas elpiji. Darwin menyebut, informasi dari warga seperti itu. Namun, dia belum bisa memastikan penyebabnya.

“Kami juga belum bisa sampaikan penyebabnya apa, masih tunggu laporan dari Inafis. Kalau keterangan dari warga banyak bom ikan, ada juga gas elpiji. Makanya nunggu Inafis dulu,” tandasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.