Deklarasi Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) Berjalan Sukses Dan Lancar

Pandeglang, CNC MEDIA.- Acara Deklarasi Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) yang dideklarasikan di Hotel Karibea berjalan sukses dan memiliki kesan yang sangat membangun dari segi pengembangan dalam bersosial kemanusiaan yang sebenarnya, Minggu (7/3/2021).

Tahap demi tahap acara terlewati hingga santunan kepada 200 anak yatim piatu, para jompo dan usia lanjut menjadi bagian utama acara Deklarasi tersebut dalam masa pandemi masih bisa berbagi dan tetap patuhi protokol kesehatan di masa covid-19 tahun 2021 yang masih berlanjut.

Acara yang diisi oleh beberapa nara sumber H Yoyon Sujana SE selaku Penasehat, Misbakhul Munir SH selaku Pembina, Encep Bahtiar selaku Ketua Umum dan juga Kepala Desa setempat yang merasa bangga atas adanya penyelenggaraan deklarasi PKPS dan juga pengurus PKPS periode 2021 – 2026 di desanya tersebut yang melibatkan masyarakat tidak mampu serta yatim piatu dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua KKPM Mada Pandeglang, H Solihin yang memimpin langsung penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, mengucapkan syukur alhamdulillah telah bersinergi bersama aliansi dalam segi melaksanakan kegiatan kontrol sosial di masyarakat.

Baca juga :  Dalam Kasus Lahan Samsat Malingping, Kejati Banten Bidik Tersangka Lain

Dalam kesempatan tersebut ditutup dengan acara debus sebuah sajian budaya khas Bantani dari Kecamatan Picung, Taufik Azid selaku ketua panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ormas yang hadir, Anggota MOI (Media Online Indonesia), Anggota Dewan, serta pihak pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Encep bachtiar selaku ketum mengatakan
Perkumpulan komunikasi pengiat sosial PKPS Pembentukan dan deklarasi ini kita nyatakan sah pada tanggal 07 meret 2021 sebagai hari bersejarah Bagi lembaga independen dan harus menciptakan kepercayaan kepada masyarakat agar seluruh kalangan dalam kehadiran PKPS.

“Semoga jadi jembatan keluh kesah masyarakat agar selalu jadi solusi untuk kepentingan umat, berbagi dan mengayomi itu suatu moto garda kepribadian PKPS, untuk langkah jangka panjang agar seluruh lapisan mengerti bahwa kita hidup harus lebih meningkatkan sosial demi kesejateraan dalam kehidupan berbangsa dan berkeadilan bagi seluru rakyat indonesia bermartabat, amin…,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *