banner 728x250

DEDI SUPRIYADI NO 3 WARNA KUNING, MANTAPKAN DIRI DALAM PILKADES KARYABUANA PERIODE 2021-2027

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Dedi Supriyadi bin Djasrif kultur keturunan dari Jaro DARWI masa jabatan tahun 1950, puluhan tahun silam kini selaku cucunya tergerak hatinya untuk terjun langsung mengabdi membangun Desa Karyabuana, kecamatan Cigeulis, kabupaten Pandeglang, Provinsi-Banten yang sangat dicintainya, kini maju sebagai Calon Kepala Desa Karyabuana di Ajang Pilkades Serentak mendatang dengan nomer urut 3 berwarna Kuning.

Dedi Supriyadi beliau warga asli kelahiran Karyabuana di lingkungan tempat tinggalnya sekarang, Sebagai tuan Rumah di ajang kontestasi Pilkades beliau dikenal oleh warga sebagai pribadi yang ramah, supel, agamis dan memiliki jiwasosial yang tinggi suka menolong sesama sehingga tak heran kalau warga setempat pun begitu mengenal sosok Dedi Supriadi ini Erat di masyarakat
 
“Alhamdulillah dari awal mendaftar sebagai bakal calon Kepala Desa Karyabuana, Cigeulis dalam mengikuti pencalonan Kepala Desa, saya mendapat dukungan penuh dan juga Restu dari keluarga.. Aamiin..,” ujar Dedi.
 
Dengan mengedepankan Visi “DEDI SUPRIADI” yaitu HARMONIS, ADIL, DAMAI dan IMAN, Sejahtera, Dedi Supriyadi pun memantapkan langkahnya untuk menjadi Calon Kepala Desa di Pilkades Karyabuana masa periode 2021-2027.

banner 336x280

Ada beberapa poin utama yang menjadi Misi Dedi di pencalonannya sebagai Kepala Desa Karyabuana yaitu;
1. Mewujudkan pemerintahan Karyabuana yang Sejahtera, Amanah, Maju, Agamis dan Berdaya Saing.
2. Mengedepankan gotong royong kebersamaan dalam kegiatan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.
3. Menjadikan pembangunan Desa Karyabuana yang unggul disegala bidang.

Baca juga :  Diduga Dipersulit pencairan BPUM, Sarniti (Ibu Hamil) Keluhkan Pelayanan Bank BNI Labuan

Atas dasar kesungguhan hatinya dalam mewujudkan Visi-Misi membangun Desa Karyabuana pun meminta dukungan dan doa restu dari semua Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan juga seluruh warga Desa Karyabuana dalam Pilkades Karyabuana Masa Jabatan 2021-2027. (N-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *