banner 728x250

Dede Bastra, Genjot Kebersamaan Bangun Kepemudaan Karang Taruna di Desa Ciseureuheun Cigeulis

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Desa Ciseureuheun telah dilaksanakan pelatihan dan struktural atau pembinaan kapasitas Karang Taruna Desa, itu dilakukan guna meningkatkan kualitas dan kapasitas karang taruna di desa Ciseureuheun  Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten pada Selasa (04/01/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula kantor desa Ciseureuheun di hadiri langsung oleh BPD Stap desa, anggota BPD dan ketua karang taruna dan masyarakat kecamatan.

banner 336x280

Arsan Sulistia selaku ketua BPD Desa sekaligus pembina mengatakan, dengan diadakannya kegiatan ini agar karang taruna bisa aktif dan juga bisa berkontribusi sesuai dengan perannya di kepemudaan guna membantu masyarakat Desa Ciseureuheun agar lebih maju. Yang selama ini dinilai vakum

“Kegiatan ini bertujuan agar karang taruna desa bisa aktif terutama dalam bidang kepemudaan guna membangun desa Ciseureuheun” tandasnya.

Di tempat yang sama Dede Bastra selaku Ketua karang taruna kecamatan berharap agar setelah dilaksanakannya kegiatan ini karang taruna Ciseureuheun bisa aktif dalam membangun desanya serta bisa bekerja sama dalam membangun di berbagai aspek di Desa masing masing kecamatan

Baca juga :  Pelantikan Ketua dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kab Pandeglang Masa Bhakti 2021-2026 

Dede Bastra menambahkan karna  setelah di analisa bahwa di setiap desa memiliki potensi di Desa masing masing kami berharap kepemudaan desa Ciseureuheun jangan sampai ada sifat kevakuman dalam kepemudaan semoga kita bisa beredukasi ke daerah yang maju.

“Agar Program Pembinaan Pemuda, dengan kegiatan Pembinaan Generasi Muda melalui Karang Taruna. Bertujuan untuk meningkatkan optimalisasi kualitas kelembagaan karang taruna sebagai organisasi kepemudaan di tingkat desa sehingga dapat berperan aktif dalam usaha-usaha kesejahteraan sosial. Sasarannya adalah karang taruna sebagai organisasi sosial kepemudaan di bidang kesejahteraan sosial ditingkat desa,” tandasnya. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *