Danramil 0313/Mlp : “Kenaikan Pangkat Suatu Kehormatan dan Prestasi Prajurit”

Malingping, CNC MEDIA.- Komandan Koramil (Danramil) 0313/Mlp, Kodim 0603/Lebak, Kapten ARM Zaenul Arifin memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat saat selesai upacara bendera bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila pagi tadi pukul 09.00 WIB di halaman Makoramil 0313/Malingping, Kamis (1/10/2020).

Dua personel yang naik pangkat adalah anggota Koramil 0313/Mlp, yakni Serka Deny Hendeny, naik satu tingkat menjadi Serma dan Serda Encep Saputra naik satu tingkat menjadi Sertu. Danramil 0313/Mlp mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat kepada anggotanya.

Pada upacara itu, Danramil 0313/Mlp, Kapten ARM Zaenul Arifin mengungkapkan, kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan, kehormatan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan, bangsa dan negara kepada para prajurit TNI AD yang mampu menunjukkan prestasi kerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan bangsa dan negara.

“Karenanya, kenaikan pangkat terkandung suatu amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar di hadapan bangsa dan negara serta Tuhan Yang Maha Esa, Momentum kenaikan pangkat sangat tepat bila digunakan untuk bersyukur dan mawas diri, semakin tinggi pangkat yang disandang seseorang, semakin tinggi dan besar pula tanggungjawab, tantangan dan godaannya. Karenanya dengan pangkat dan jabatan yang semakin tinggi akan lebih banyak dilihat, dipandang dan diperhatikan orang,” ungkap Danramil.

Baca juga :  Desa Umbuljaya Realisasikan Pembangunan Jalan Dari Dana Desa Tahap I (satu).

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *