Dalam Diskusi Terbatas. DPP Ormas PERPAM Akan Gelar Halal Bihalal

Kota Serang, CNC MEDIA. – Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam Eroy Bavik Habibi menggelar Diskusi terbatas bersama Sekertaris Wilayah Provinsi Banten Aka Nuansa Hindriyani serta Litbang DPP Ormas Perpam H. Edi yang bertempat di Pisko DPP Ormas Perpam. Senin, (17/05/2021).

Dalam diskusi tersebut Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam Eroy Bavik Habibi Menbahas Rencana Milad ke dua Ormas Perpam yang akan Jatuh pada (26, Juli 2021) selain itu Eroy juga Berencana Akan Menggelar Halal Bihalal yang rencana nya akan di gelar pada Minggu (23/05/2021)

“Saya mengajak kepada para ketua DPW, DPD dan DPC di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di provinsi Banten untuk ikut hadir di acara halal bihalal nanti, karna Halal bihalal ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang mana untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus pengurus organisasi. Dan bisa saling maaf-memaafkan,” ujar Eroy.

“Di acara halal bihalal 1442 H 2021 yang selalu diadakan tiap tahun ini kami dari DPP Ormas PERPAM insya Allah sekaligus akan membahas milad kedua perpam 26 Juli 2021,” lanjutnya.

Baca juga :  Gubernur Banten Dapat Dukungan Berantas Korupsi Dari Mahasiswa

Eroy Berharap kepada seluruh Anggota Perpam agar wajib hadir di acara Halal Bihalal nanti guna untuk mempererat silaturahmi dan membesarkan Organisasi dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan karna masih dalam keadaan pandemi covid-19

“Saya menghimbau kepada kawan-kawan untuk menggunakan protokol kesehatan menggunakan atribut lengkap, memakai masker dan membawa peralatan protokol kesehatan dikarenakan masih pandemi covid 19 di samping kegiatan Kita semua harus menjaga kesehatan,” imbuhnya.

“Saya juga berencana akan mengundang seluruh kawan-kawan wartawan yang ada di provinsi Banten guna mempererat tali silaturahmi dan bersinergi antara ormas PERPAM dengan Wartawan,” tutupnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *