Gebrak Masker Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Malingping Bagikan 2500 Masker

Malingping, CNC MEDIA.- Tim percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Malingping, melakukan aksi pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas jalan sekitar Alun-alun, Pasar Simpang dan Pasar Malingping, Kamis (10/9/2020).

Pembagian masker bagi pengguna jalan tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Malingping, Cece Saputra bersama Forkompimcam Malingping serta anggota Koramil 0313/Mlp, Polsek Malingping dan personel Satpol PP Kecamatan Malingping.

Camat Malingping, Cece Saputra menjelaskan, sebanyak 2500 masker yang dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Lebak, khususnya di Kecamatan Malingping.

“Ketika berada di luar rumah dengan menggunakan masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, dimana negara kita masih dilanda pandemi Covid- 19, terutama di wilayah Kabupaten Lebak yang kategorinya zona merah,” tegasnya.

Pembagian masker tersebut, juga diharapkan membuat masyarakat lebih disiplin dan menaati aturan serta anjuran ketika berada di luar rumah, untuk menggunakan masker.

Redaksi CNC MEDIA

Baca juga :  Kapolres Lebak Polda Banten pimpin langsung evakuasi korban Banjir di Kp. Barangbang

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *