Camat Angsana Prihatin dan Harapkan Ada Pembangunan Jalan Desa Angsana – Kramatmanik yang Semakin Rusak

Pandeglang, CNC MEDIA.- Ruas jalan kurang lebih sepanjang 2.5 Kilometer di Kampung Cisudang menuju Desa Kramatmanik Kecamatan Angsana setiap harinya semakin bertambah rusak hampir dari seluruh badan jalan di penuhi dengan lubang hingga kedalaman 25 cm sampai 30 cm, akibatnya sulit untuk dilalui oleh pengendara.

Menurut salah satu warga setempat, Kayud (55) mengatakan kondisi jalan disini setiap harinya semakin bertambah rusak hal itu disebabkan tidak ada jalan alternatif, bahkan kerusakan yang terjadi di Kampung Cisudang menuju desa Kramatmanik terkesan dibiarkan oleh pihak pemerintah Kabupaten Pandeglang.

“Jalan menuju kampung kami seperti ini rusak dan berlubang bahkan rawan kecelakaan, sehingga kami berharap terhadap pemerintah untuk segera mengatasi permasalahan di Kampung kami. Kami juga mendambakan jalan mulus. Jalan disini tidak ada perbaikan dari pemerintah padahal jalan satu-satunya,” keluh Kayud dikediamannya. Jum’at (5/3/2021).

Sementara itu, Camat Angsana, Arif Mahmud membenarkan bahwa kondisi jalan utama dari desa Angsana menuju desa Kramatmanik kondisinya rusak dan berlubang. Kata Arif akibat kerusakan tersebut mengakibatkan tersendatnya para pengguna jalan.

Baca juga :  PAC Partai Demokrat Kec Angsana Nyatakan Sikap Dibawah Kepemimpinan AHY

“Ya betul, kondisi jalan rusak parah dan berlubang, akibatnya terhadap tersendatnya perjalanan, saya juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk lebih hati-hati terlebih pada malam hari,” terangnya.

Keprihatinan Camat Angsana, Arif Mahmud berharap terhadap pemerintah daerah, provinsi dan pusat meminta ada perbaikan jalan utama yang menjadi harapan masyarakat Angsana.

“Kami juga berharap agar pemerintah lebih memprioritaskan pembangunan jalan itu, karena jalan tersebut merupakan jalan utama menuju desa Kramatmanik, jalan yang setiap harinya dilalui oleh masyarakat terutama oleh para petani,” tambahnya.

Camat juga, berterima kasih terhadap beberapa media Online yang tergabung dari Media Online Indonesia (MOI) Pandeglang Provinsi Banten, yang sudah memberikan informasi ke publik tentang kondisi jalan tersebut, tentunya dengan harapan yang sama yakni berharap adanya pembangunan dari pemerintah. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *