Bukti Nyata Sinergitas TNI-Polri, Koramil 0313/Mlp Dapat Ucapan HUT TNI dari Camat dan Tiga Polsek (Malingping, Wanasalam dan Cijaku)

Malingping, CNC MEDIA.- Sinergitas di jajaran TNI dan Polri bukan omong kosong. Tidak diragukan terbukti dalam HUT TNI Ke-75 jajaran kepolisian Polres Lebak di wilayah Koramil 0313/Mlp, (Polsek Malingping, Wanasalam dan Cijaku) memberikan ucapan HUT TNI Ke-75, Senin 5 Oktober 2020.

Danramil 0313/Mlp Kodim 0603/Lebak Kapten ARM Zainul Arifin mengucapkan terimakasih kepada, Kapolsek Malingping, Kompol Refirmanufura, Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi dan Kapolsek Cijaku, AKP Zaenudin dan jajaran, serta Camat Malingping, Cece Saputra yang telah memberikan ucapan selamat di HUT TNI Ke-75 dan berikan kejutan tanpa beri informasi sebelumnya dengan membawa kue tart dan tumpeng dalam mengunjungi Makoramil 0313/Malingping.

“Ini adalah bukti nyata kita TNI dan Polri adalah satu yang tidak dapat di pisahkan oleh siapapun dengan apapun. Sinergitas TNI dan Polri nyata adanya, ” kata Danramil 0313/Mlp, Kapten ARM Zainul Arifin dengan perasaan terharu.

Camat Malingping, Cece Saputra yang juga datang memberikan ucapan HUT TNI ke-75, mengatakan bahwa kita bersama Jajaran Polsek Malingping berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan Ucapan HUT TNI Ke-75 adalah salah satu memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas dari Forkompincam Malingping.

Baca juga :  Banjir Bandang dan Longsor Terjadi Di Kec Cihara, Para Korban Butuh Bantuan

Sementara Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi dalam kunjungannya mengatakan bahwa bersama personil, mengunjungi Makoramil 0313/Mlp dan mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-75, Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dan jadikan TNI Profesional dan Menjadi Kebanggaan rakyat serta semoga TNI/Polri di wilayah Kecamatan Wanasalam, Malingping dan Cijaku serta Cigemblong yang juga wilayah Koramil 0313/Mlp akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara.

“Semoga HUT TNI Ke-75, semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan dan Sinergi Untuk Negeri, ” ujar Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *