Bentuk Rasa Syukur Peringati Isra Mi’raj 1442 H, Danramil 0313/Mlp Bangun Plang Masjid At-Taubah

Malingping, CNC MEDIA.- Dalam mengungkapkan rasa syukur dan mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW dihari peringatan Isra Mi’raj 27 Rajab 1442 H, Komandan Koramil (Danramil) 0313/Mlp, Kodim 0603/Lebak, Kapten ARM, Zainul Arifin bersama anggota membangun plang Masjid At-Taubah, Rabu (10/3/2021).

Masjid At-Taubah yang berada dalam lingkungan Makoramil dibangun dari hasil swadaya, selama ini belum ada plang di depan Makoramil sebagai tanda adanya Masjid di dalam lingkungan Makoramil 0313/Malingping.

Untuk itu bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj 1442 H, Danramil 0313/Mlp, berinisiatif membangun plang Masjid At-Taubah di depan pintu masuk Makoramil.

Danramil 0313/Mlp, Kapten ARM, Zainul Arifin, mengatakan, peringatan Isra Mi’raj ini harus dijadikan momentum sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada hamba-Nya.

“Paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran Islam yang utuh dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Baca juga :  Polsek Banjarsari Bersama Puskesmas Bojongjuruh Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *