AS Calon Kepala Desa Warakas Kecamatan Binuang Bantah Isu Tuduhan Asusila

Kab Serang, CNC MEDIA.- Prihal adanya Isu terkait perbuatan asusila yang dituduhkan Terhadap AS Calon Kepala Desa Warakas Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang-Banten.

AS membantah dengan tegas dalam keterangan Presnya saat ditemui awak media, Minggu (6/6/2021).

“Hal nya terkait Isu yang beredar dibeberapa media online saya nyatakan itu semua terkait tuduhan asusila terhadap saya itu tidak benar” Tegas AS kepada awak media, Minggu (6/6/2021).

Adapun terkait dugaan sulit dihubungi dengan tegas AS mengatakan, Hpnya selalu standby dan aktif 24 jam.

“Kalau ada masyarakat atau rekan rekan mau komunikasi insyaAllah hp saya selalu standby dan selalu aktif 24 Jam,” ujarnya.

Sebelumnya terpublik di beberapa media terkait isu pebuatan asusila yang saat ini beredar Itu tidak benar adanya.

Oknum Calon Kepala Desa Diduga Akan Perkosa Janda Beranak Satu Seorang janda muda berinisial PM (25) yang sudah memiliki satu anak diduga akan jadi korban pemerkosaan atau korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh oknum calon kepala Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang berinisial AS.

Baca juga :  Ahli Waris Blokir Akses Kawasan Pergudangan di Cipondoh Kota Tangerang

Menurut info yang didapat dari Masyarakat Kampung Kawao, RT 001, RW 001, Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa diduga pelaku yang berinisial AS memasuki rumah PM pada Kamis malam 04 Juni 2021 sekira pukul 21.00 WIB.

“Pada saat itu si korban yang berinisial PM sedang tertidur pulas, entah darimana si terduga pelaku AS masuk ke rumah PM. Disaat PM tertidur pulas si terduga pelaku AS menjalankan aksinya dengan membuka baju dan Bra atau BH si korban, korban PM terbangun dari tidurnya dan merasa terkejut dengan keadaan telanjang setengah badan dan melihat ada terduga pelaku AS yang berada didalam kamarnya lalu korban PM langsung menjerit” ujarnya.

Masih menurut warga Kawao setelah kejadian tersebut korban PM langsung memberi tau kepada ibunya pada saat malam itu juga dengan adanya kejadian tersebut orang tua dari PM (25) tidak terima anaknya dilecehkan oleh terduga pelaku AS, setelah ketahuan si pelaku AS langsung kabur dari rumah korban PM (25). (Wahyu-CNC)

Baca juga :  Stop Hoaks... Beredar Pesan Berantai Gunung Anak Krakatau Akan Meletus dan Gempa 8 SR

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *