banner 728x250

Armin, Calon Kepala Desa Jaya Manik Siap Lanjutkan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pemerintah Kabupaten Lebak Banten telah menetapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak akan digelar 2021. Armin selaku incumbent kembali untuk ikuti ajang Pilkades selanjutnya dengan tujuan akan melanjutkan program yang tertunda.

Dengan niat yang tulus untuk memajukan dan membangun Desa Jaya Manik serta akan lebih meningkatkan SDM, dan tentunya dari dukungan masyarakat Desa Jaya Manik siap maju di Pilkades Serentak 2021.

banner 336x280

Calon Kepala Desa Jaya Manik, Armin menambahkan, bahwa dirinya siap sehat jasmani dan rohani dan memiliki misi serta tujuan “Untuk mewujudkan kondisi lingkungan dan Masyarakat Desa Jaya Manik yang Aman, Tertib, Rukun, Adil Makmur dan Bermartabat, serta untuk membantu memajukan pemberdayaan SDM Masyarakat dan melanjutkan program yang direncanakan Desa yang tentunya untuk membangun Desa Jaya Manik.

“Untuk itu saya siap maju mencalonkan diri kembali sebagai Kepala Desa Jaya Manik,” ucap Armin kepada CNC Media ketika ditemui di kediamannya, Selasa (10/8/2021).

“Dan mudah mudahan apabila saya masih di percaya oleh masyarakat saya akan lebih mensejahterakan masyarakat Desa Jaya Manik dan mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Desa Jaya Manik,” pungkasnya. (Dani/Iwan-CNC)

Baca juga :  Kapolsek Wanasalam Pimpin Langsung Penerapan Perbup No.28 Tahun 2020 di Wanasalam

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *