Anggota DPRD Prov Banten, YOYON SUJANA, Hadiri Pengajian di Ponpes DARUL IBTIDA ALMUTTAQIN

Pandeglang, CNC MEDIA.- Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat, Yoyon Sujana, SE (Ketua DPC DEMOKRAT Pandeglang) hadiri pengajian yang berlangsung di Pondok Pesantren Salafi DARUL IBTIDA ALMUTTAQIN, Kp Kaduteuweul, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang-Banten, Sabtu (05/12/2020).

Yoyon Sujana, SE, yang rutin mengikuti pengajian bulanan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Pandeglang, menganjurkan semua anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pandeglang untuk hadir di acara ini.

“Alhamdulillah semua anggota DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Pandeglang hadir dalam pengajian yang di selenggarakan di Ponpes Salafi Darul Ibtida Almuttaqin,” ujar Yoyon.

Pondok Pesantren Salafi Darul Ibtida Almuttaqin yang pimpin oleh KH. Ade Adhari, dan dalam kegiatan yang tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 ini, Anggota DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sujana, memberikan sumbangan sebesar Rp. 19.500.000, 00,- (sembilan belas juta lima ratus ribu rupiah) untuk buka rekening MUI Kabupaten Pandeglang dan tingkat Kecamatan se-Kabupaten Pandeglang yang berjumlah 35 Kecamatan.

Menurut Yoyon Sujana, SE, tujuan dari kegiatan yang harus dihadiri oleh semua anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, fraksi Demokrat adalah untuk menjalin keharmonisan antara anggota DPRD dengan masyarakat.

Baca juga :  YOYON SUJANA, DEWAN PROVINSI BANTEN DARI PARTAI DEMOKRAT HADIR TAKZIAH KE 7 HARINYA SALPAH DI DESA CITEUREUP

“Kegiatan ini sangat positif sekali, selain meningkatkan kualitas iman dan takwa juga untuk mempererat tali silahturahmi,” kata Yoyon Sujana.

Selain aktif mengikuti kegiatan keagamaan, baik pengajian rutin bulanan MUI Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana juga rutin mengikuti kegiatan kemasyarakatan juga kepemudaan. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *