LEBAK  

Aksi Peduli Sosial, Ormas Perpam Sukseskan Pembangunan RTLH di Kabupaten Lebak

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka Aksi peduli kepada Masyarakat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ormas Perpam di dampingi DPW, DPD, dan DPC serta seluruh pengurus Anggota Perpam, memberikan bantuan berupa sembako dan sekaligus menyerahkan kunci rumah milik Ibu Saadah yang telah selesai dibangun oleh Ormas Perpam, Selasa (05/01/2021).

Diketahui sebelumnya, Ormas Perpam melaksanakan pembangunan rumah milik Saadah yang beralamat di Kampung Ci Ijau RT 003/Rw 005 Desa Karoya, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten.

“Alhamdulillah pada hari ini kita Ormas Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat telah membuktikan kepada masyarakat. Membantu masyarakat terkait pembangunan rumah tidak layak huni agar menjadi layak,” ungkap Ketua Umum DPP Ormas Perpam H. Ade Imanudin SH.

Wakil ketua Umum DPP Ormas Perpam Eroy Bapik Habibi pun mengatakan, pembangunan Rumah tersebut dikerjakan langsung oleh para Anggota Ormas Perpam dengan dibantu masyarakat setempat.

“Kami dari pergerakan pembela aspirasi masyarakat, yang mana kami menggerakan aspirasi masyarakat ini sesuai aturan AD/ART kami. Motivasi harapan kami mudah-mudahan Perpam melakukan hal-hal yang seperti prefektif terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Pemerintah ataupun Ormas,” terang Eroy.

Wakil Ketua DPC Ormas Perpam Kecamatan Cirinten Nahrowi juga berharap kepada pemerintah setempat agar lebih memperhatikan lagi masyarakat kecil yang benar benar membutuhkan.

“Alhamdulillah kami hari ini telah memberikan kado terindah untuk ibu Saadah. Saya berharap kepada pemerintah khususnya di Desa Karoya agar lebih memperhatikan terutama RTLH dan jalan transportasi agar masyarakat menjadi lebih nyaman,” ujar Nahrowi.

Sementara itu, Saadah menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang di berikan Ormas Perpam.

“Alhamdulillah ibu sangat sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Ormas Perpam, bungah ibu semoga Allah membalas semua kebaikan Ormas Perpam,” tutur Saadah sambil menangis haru.

Setelah menyerahkan kunci acara dilanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan Oleh Ketua Umum DPP Ormas Perpam kepada Ketua DPC Ormas Perpam Kecamatan Cirinten, atas sukses dan terlaksananya pembangunan RTLH di Kecamatan Cirinten.

Redaksi CNC MEDIA
Source teropongpost.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *