Aksi Peduli Sosial Ormas LMPI Galang Dana Korban Kebakaran Rumah Di Desa Bolang

Malingping, CNC MEDIA.- Kebakaran hebat yang menghanguskan rumah mak Armah yang terletak di Kp Sawagi Rt 10/Rw 03, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Lebak-Banten, mengundang perhatian berbagai pihak.

Peristiwa kebakaran yang disebabkan api tungku, itu terjadi pada Rabu (17/2/2021).

Untuk meringankan beban mak Armah Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Ranting Desa Bolang, menggelar aksi peduli sosial penggalangan dana untuk korban kebakaran rumah tersebut, Sabtu (20/2/2021).

Kepada CNC MEDIA, Ketua LMPI Ranting Desa Bolang, Janadi (Sennod) mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana yang mengusung tema ‘Solidarity With Others’ tersebut dilakukan didua titik : sepanjang Jembatan Bolang dan sekitar jalan Simpang Malingping,

“Kegiatan ini kami lakukan dari pagi sampai sore untuk aksi penggalangan dana ini,” ucapnya.

Janadi yang juga sebagai Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa hasil dari aksi ini akan diberikan langsung kepada mak Armah. Ada juga sumbangan pakaian, dan untuk realisasi bantuan secepatnya akan disalurkan.

Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk mak Armah, korban kebakaran rumah.

Baca juga :  5 Ekor Kerbau dan Seorang Pengembala Tewas Kesetrum di Area Persawahan Cihara

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu korban kebakaran melalui perpanjang tangan dari kami ini, kepercayaan masyarakat kepada kami untuk menyalurkan bantuan tersebut akan segera kami salurkan,” tutup Janadi (Sennod). (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *