Aksi Peduli Sosial KKPMP MC Banjarsari, Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Desa Kerta

Banjarsari, CNC MEDIA.- Kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, mengundang perhatian berbagai pihak.

Musibah kebakaran itu menghanguskan rumah bpk Roji dan ibu Amah, tepatnya di Kp Pasarbaru Rt 04/Rw 01, diakibatkan korsleting listrik terjadi pada hari Rabu (18/11/2020) pukul 09.30 WIB.

“Kejadian kebakaran ini sekitar pukul 09.30 WIB, pada saat itu yang punya rumah sedang berada di luar dan yang ada di dalam rumah itu suaminya yang sedang sakit, tidak tau keberadaan api darimana, tiba-tiba api sudah menyala di belakang rumah,” ujar Jamaludin Wakil Ketua KKPMP MC Banjarsari, memberi keterangan kepada Redaksi CNC MEDIA.

Akibat musibah kebakaran yang sementara diduga korsleting listrik ini, korban mengalami kerugian mencapai 20jt rupiah.

Untuk meringankan beban korban kebakaran, organisasi Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) MC Banjarsari, menggelar aksi peduli sosial penggalangan dana untuk korban kebakaran rumah di Desa Kerta tersebut.

Ketua KKPMP MC Banjarsari, Asep Sudarna, mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan di jalan raya kawasan Masida Cilajim, Kamis (19/11/2020).

Baca juga :  Polsek Malingping Antisipasi Lonjakan Pengunjung di Tempat Wisata

“Kegiatan ini kami lakukan dari pagi sampai sore, hasil dari aksi ini akan kami sumbangkan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kp Pasarbaru, Desa Kerta, dan kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban kebakaran,” kata Asep Sudarna, Ketua KKPMP MC Banjarsari, di lokasi aksi penggalanggan dana.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu korban kebakaran melalui perpanjang tangan dari kami ini,” lanjut Asep Sudarna.

Hal senada disampaikan penasehat KKPMP MC Banjarsari, Ajat Resmana, dengan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua lapisan masyarakat, atas kepedulian dengan mengulurkan tangan memberikan sumbangan suka rela baik berupa materi ataupun barang.

“Terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami untuk menyalurkan bantuan, bagaimanapun duka mereka adalah duka kita bersama,” pungkas Ajat Resmana.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *