banner 728x250

Ajat Sudrajat Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa di Citorek Tengah

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sebanyak 265 desa di Kabupaten Lebak baru saja menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada Minggu 24 Oktober 2021. Tak terkecuali di Desa Citorek Tengah, Kecamatan Cibeber.

Pada ajang pesta demokrasi tingkat desa itu, Ajat Sudrajat kembali terpilih menjadi kepala Desa Citorek Tengah memperoleh 2311 suara.

banner 336x280

Untuk diketahui, pada kontestasi pilkades Citorek Tengah, terdapat dua cakades, yakni Surohmat dan Ajat Sudrajat yang merupakan petahana, Surohmat mendapatkan 389 suara.

Sosok Jaro Ajat Sudrajat yang tangguh di Citorek Tengah menurut masyarakat layak dipilih kembali karena kepeduliannya terhadap masyarakat dan kepadanya masyarakat mempercayakan sepenuhnya untuk segala hal bidang.

Dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di hari Minggu 24 Oktober 2021 aman terkendali kondusifitas kesolidaritasan yang mereka terapkan.

Dalam pelaksanaan pencoblosan di setiap TPS diterapkan Prokes yang ketat, Jaga jarak, Memakai Masker dan cuci tangan sebelum masuk ke dalam TPS masing masing.

Ucapan terimakasih dari seluruh masyarakat Desa Citorek Tengah ditujukan kepada Jajat Sudrajat dengan rasa bahagia dan ikhlas.

Baca juga :  Mendukung Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi, Personil Polsek Cijaku Polres Lebak Menghadiri Sosialisasi Gebyar Pekan Vaksinasi Covid-19

Ajat Sudrajat Calon Kades terpilih ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga yang telah percaya dan selalu setia, yang telah memberikan amanah kepadanya dan semoga untuk kedepannya lebih maju dan amanah.

“Saya Ajat Sudrajat terpilih kembali sebagai kepala Desa Citorek Tengah periode ke dua mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, mudah-mudahan ke depan bisa menjalankan pemerintahan yang lebih baik dan lebih sukses,” ucap Jajat Sudrajat.

“Tidak terkecuali saya berterimakasih pada tim pendukung pemenangan saya. Saya berharap ke depan tidak ada pertentangan atau khilaf,” ungkapnya.

Ajat Sudrajat menambahkan, pada periode 2021-2027 ini dirinya akan membawa Desa Citorek Tengah lebih maju dan lebih makmur dari segi perekonomian. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *