Agenda Konsolidasi Ketua Karang Taruna Kec Pagelaran Pandeglang dengan Para Pengurus Karang Taruna Desa

Pandeglang, CNC MEDIA.- Dalam waktu singkat Ketua Karang Taruna Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang akan segera mengadakan Acara konsolidasi dengan seluruh pengurus karang taruna desa se-Kecamatan Pagelaran, Kamis (24/02/2022).

Rencana konsolidasi tersebut dimaksudkan untuk memperat silaturahmi dan juga koordinasi seluruh pengurus karang taruna desa se-Kecamatan Pagelaran agar senantiasa terciptanya keharmonisan serta terwujudnya sinergitas antar pengurus.

Ketua Karang Taruna Kecamatan, Muhamad Syamsudin, biasa akrab dipanggil Acu menyampaikan, bahwa selain mempererat silaturahmi dan koordinasi, konsolidasi ini dilakukan untuk memberikan wawasan ber-karang taruna yang baik dan benar sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

Dengan gaya bahasanya yang kharismatik, Acu juga menambahkan, perlunya koordinasi antara pengurus karang taruna tingkat desa, kecamatan sampai tingkat kabupaten, karena dengan demikian, aturan dan regulasi yang berlaku dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak saling tumpang tindih.

“Ada satu hal yang paling penting, yakni bagaimana rekan-rekan karang taruna ini mampu untuk menciptakan Inovasi, mampu menyalurkan ide dan pemikiran baru agar bisa mengembangkan dan memperdayakan serta mensejahterakan rekan-tekan karang taruna,” ujarnya.

Kegiatan konsolidasi tersebut akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, besar kemungkinan rencananya akan dihadiri pula oleh Bapak TB Erhan Hazrumi SE, selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten. (Bejo-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.