7 Oknum Mengaku Polisi dari Polda Metro Jaya, Ditahan Warga Pandeglang

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Akibat maraknya perampasan kendaraan bermotor di wilayah kabupaten Pandeglang oleh oknum mengaku aparat, membuat masyarakat menjadi resah dan curiga siapa sebenarnya pelaku pelaku tersebut.

Tidak selang beberapa lama beberapa orang mendatanggi salah satu warga desa Sorongan kecamatan Cibaliung kabupaten Pandeglang dengan dalih mempertanyakan kendaraan bermotor.

Keterangan Mumuh oknum mendatangi warga berinisial Ustad “A” mencari keterangan dimana ustad “A” atas dugaan jual beli motor.

“Mereka mencari alamat Ustad “A”, katanya mau mempertanyakan jual beli motor, semenjak bulan Oktober sering terjadi perampasan motor. Ustad berbalik bertanya pada oknum mengenai sprint tugas namun tidak bisa menunjukannya. Terpaksa oknum ini diamankan masyarakat sorongan sambil diminta keterangan maksud dan tujuannya” katanya, dikutip dari Banten.detikbrita.com Sabtu (29/1/2022).

Tujuh orang diduga oknum Polisi dipimpin Bripka “AN” mengaku dari Polda Metro Jaya Kini di amankan di Polsek Cibaliung dan langsung dibawa ke Polres Pandeglang.

Kapolsek Cibaliung AKP. Pupu membenarkan kejadian tersebut, pelaku telah diamankan di Polres Pandeglang dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya desa Sorongan yang siaga dan cepat memberikan informasi hingga kondusifitas terkendali aman diharapkan agar masyarakat tidak terprovokasi karna masalah ini sudah ditangani. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *